Jenis Khodam Manusia dan Cara Melihat Orang Memiliki Khodam Secara Kasap Mata

- 18 April 2022, 20:50 WIB
Jenis Khodam dan Cara melihat orang memiliki khodam dengan mata telanjang
Jenis Khodam dan Cara melihat orang memiliki khodam dengan mata telanjang /pixelab.com/KELLEPICS/

BERITA BANTUL – Terdapat 2 jenis khodam yang bisa didapatkan seseorang di dunia ini, pertama adalah jenis khodam amalan dan jenis khodam leluhur.

Khodam jenis amalan adalah jenis khodam yang di dapatkan dengan cara mengamalkan doa dan ritual tertentu untuk menaklukkan makhluk gaib atau sakral yang tangguh agar dapat dikendalikan.

Pada masa lalu, orang Jawa kuno sering melakukan semedi dan babat alas untuk mendirikan sebuah perkampungan atau rumah untuk ditinggali.

Baca Juga: Bedah Weton Presiden Joko Widodo, Sifat, Karakter, Sampai Watak Menurut Perhitungan Primbon Jawa

Terkadang disana mereka menjumpai sosok makhluk gaib yang mencoba untuk menggangu, jika tidak bisa mengalahkannya maka tidak bisa mendirikan tempat tinggal di sana, karena itulah dahulu kakek moyang orang Jawa memiliki khodam yang sakti-sakti.

Kedua adalah jenis khodam leluhur, dimana khodam ini adalah khodam warisan yang diturunkan kepada anak cucu mereka guna melindungi dan membantu dalam kehidupannya di dunia.

Khodam adalah jin, jin yang dimaksud ini adalah makhluk gaib yang sudah menjadi pengikut dari tuannya yang telah mengalahkannya di masa lalu.

Karena umur jin ini panjang, maka ia bisa saja menemani tuannya di lintas generasi yang ada, terkecuali ia dilepaskan secara sadar oleh tuannya yang terakhir.

Baca Juga: Rahasia Di Balik 2 Weton Haki Raja, Jumat Pon dan Sabtu Wage Wajib Kaya Taklukkan Orang dengan Satu Ucapan

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: Nasib dan Hoki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x