4 Sosok Gaib di Belakang Jokowi, Rahasia Terdalam Weton Sang Presiden Indonesia yang Disukai Para Khodam

- 24 Maret 2022, 23:13 WIB
Sosok Gaib dibelakang Jokowi
Sosok Gaib dibelakang Jokowi /Tangkapan Layar/Portal Bojonegoro/

BERITA BANTUL - Kali ini akan menambah pengetahuan anda mengenai sosok-sosok gaib di belakang Jokowi dan juga hubungannya dengan wetonnya.

Setiap manusia dilahirkan dengan memiliki sosok atau khodam pendamping tidak sedikit yang menganggap hal ini sekedar mitos mistis belaka.

Mereka tidak percaya karena mereka tidak bisa melihatnya namun bagi sebagian orang hal ini sudah menjadi kearifan lokal.

Baca Juga: Jarang Terjadi!, Kedahsyatan GABUNGAN WETON JUMAT PON dan MALAM NISFU SYA'BAN Kamis 18 Maret 2022

Dirangkum BeritaBantul.com dari kanal YouTube Nasib dan hoki, yang akan dibicarakan kali ini adalah seorang Presiden Republik Indonesia yang hingga kini masih menjabat yaitu Presiden Joko Widodo.

Untuk diketahui mantan Walikota Solo tersebut selain ahli dalam bidang pemerintahan Beliau juga pandai dalam ilmu spiritual.

Presiden Jokowi ini didampingi oleh sosok-sosok gaib yang jadi pendampingnya dalam menjalankan tugas Negara keilmuan spiritual.

Presiden Jokowi lebih cenderung dekat dengan trah Mataram dari Mataram Islam sampai Mataram Kuno sosok yang paling dekat menjaga Jokowi  adalah sosok Kanjeng Ratu Kidul.

Sang Penguasa Laut Selatan Hal ini dapat dilihat ketika pada awal mula Jokowi menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia yang dicanangkan beliau adalah bagaimana menguasai lautan dan memberdayakan lautan maritim dinusantara.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Nasib dan Hoki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x