Amalan Kaya Raya Ijazah dari Abah Guru Sekumpul, Ternyata Ini Rahasianya

- 17 Oktober 2022, 22:41 WIB
Amalan Kaya Raya Ijazah dari Abah Guru Sekumpul, Ternyata Ini Rahasianya
Amalan Kaya Raya Ijazah dari Abah Guru Sekumpul, Ternyata Ini Rahasianya /facebook/udin/

IJAZAH GURU SEKUMPUL - Berikut ini adalah ijazah yang diberikan oleh Abah Guru Sekumpul atau KH Zaini Bin Abdul Ghani agar bisa kaya raya.

Abah Guru Sekumpul merupakan sosok ulama kharismatik yang sangat sayang kepada para jamaahnya. Abah Guru Sekumpul selalu memberikan ijazah berupa amalan dan doa kepada muhibbinnya. Salah satunya adalah amalan agar kaya raya.

Abah Guru Sekumpul memberikan nasehat bagi kita semua agar mengamalkan dzikir dan amaliyah supaya kita cepat kaya harta yang barokah dan supaya rumah tangga harmonis untuk menggapai akhirat yang bahagia.

Baca Juga: Majelis Ilmu lebih Utama daripada Majelis Doa, Begini Keterangan Gus Baha yang Mencerahkan

Abah Guru Sekumpul mengatakan:

“Di setiap mau masuk ke dalam rumah di depan pintu ucapkan “assalaamu’alaykum” kalau ada orangnya di dalam. Kalau tidak ada orangnya di dalam maka ucapkan “Assalaamu ‘alaynaa wa’alaa ‘IbaadillaahisShoolihiyn”.

Kemudian setelah baca salam tadi, maka bacalah surah Al-Ikhlas (Qulhuwallahu Ahad) 3× sambil berjalan masuk ke dalam rumah.”

Dengan melakukan itu, lanjut Guru Sekumpul, Insya Allah tidak sampai setahun maka akan dapat sugih (kaya harta yang barokah). Tidak hanya yang membacanya yang kaya harta, tetangganya pun ikut kaya harta berkat bacaan tadi.

“Adapun amalan supaya rumah tangga harmonis, di setiap mau masuk rumah bacalah ayat Kursi cukup 1× saja. InsyaAllah rumah tangga jadi harmonis, damai, rukun dan aman dalam rumah tangga,” tegas Abah Guru Sekumpul.

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x