Sejak Lahir Abah Guru Sekumpul Tidak Pernah Tidur di Malam Jum'at, Ternyata Ini yang Dilakukan!

- 16 Desember 2022, 05:22 WIB
Sejak Lahir Abah Guru Sekumpul Tidak Pernah Tidur di Malam Jum'at, Ternyata Ini yang Dilakukan!
Sejak Lahir Abah Guru Sekumpul Tidak Pernah Tidur di Malam Jum'at, Ternyata Ini yang Dilakukan! /Tangkapan layar Instagram/ @abahgurusekumpul/

HIKMAH - Abah Guru Sekumpul atau KH Muhammad Zaini bin Abdul Ghani merupakan salah satu ulama yang terkenala akan kewaliannya yang berasal dari Sekumpul Martapura Kalimantan Selatan.

Kemasyhuran Abah Guru Sekumpul tersebar hingga ke pelosok negeri, salah satunya adalah kisah Abah Guru Sekumpul yang tidak pernah tidur di malam tertentu.

Abah Guru Sekumpul terkenal dengan suaranya yang sangat merdu saat melantunkan shalawat, membuat pendengarnya merasa sejuk nan tenang.

Baca Juga: Cara Meraih Hidup Berkah Seperti Waliyullah, Tips Khusus Abah Guru Sekumpul

 

Berbagai keistimewaan dimiliki oleh Abah Guru Sekumpul, salah satunya disetiap malam tertentu Abah Guru Sekumpul jarang sekali tertidur.

Sebagaimana dilansir Beritabantul.com dari channel YouTube Tarikhul Islami, yang diunggah pada 16 Maret 2022, berikut kisah karomah Abah Guru Sekumpul yang tidak tidur di malam tertentu.

Hal yang terjadi pada Abah Guru Sekumpul ini sangat luar biasa dan tidak lazim layaknya yang dilakukan kebanyakan manusia biasa.

Abah Guru Sekumpul selalu terjaga dan tidak pernah tidur si setiap malam ini, malam apakah itu?

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x