Habib Novel Alaydrus Solo Bongkar Satu Amalan yang Pasti Diterima Allah, Meskipun Riya dan Ujub

- 24 Mei 2023, 09:00 WIB
Habib Novel Alaydrus Solo Bongkar Satu Amalan yang Pasti Diterima Allah, Meskipun Riya dan Ujub
Habib Novel Alaydrus Solo Bongkar Satu Amalan yang Pasti Diterima Allah, Meskipun Riya dan Ujub /

HIKMAH - Dalam salah satu ceramahnya Habib Novel Alaydrus Solo menyampaikan ada satu amalan yang pasti akan diterima oleh Allah Swt, meskipun riya dan ujub.

Amal ibadah yang dilakukan oleh manusia kepada Allah apapun bentuknya memiliki potensi untuk diterima dan ditolak oleh Allah SWT. Tidak ada jaminan amal ibadah langsung diterima oleh Allah, kecuali satu amalan ini.

Sebagai seorang hamba kita harus baham betul jika tidak semua ibadah yang dilakukannya akan diterima oleh Allah SWT.vHal itu karena dipertimbangkan dari syarat-syarat yang dipenuhi oleh orang yang melakukan ibadah tersebut.

Baca Juga: Kisah Nyata Habib Novel Alaydrus Saat Jaga Toko Bisa Laris Manis, Begini Rahasianya

Amal ibadah yang dilakukan oleh umat Islam harus memenuhi ketentuan lahir dan terbebas dari kotoran lain seperti riya, ujub, takabur, dan lain sebagainya.

Namun, Habib Novel Alaydrus dalam sebuah ceramahnya menjelaskan jika ada sebuah amalan yang akan selalu diterima oleh Allah SWT meskipun manusia telah melakukan hal yang disebutkan di atas.

Saat amalan lainnya masih harus di cek apakah benar syarat-syarat sah dalam amalan tersebut, lainnya halnya dengan amalan ini.

Menurut penjelasan Pimpinan majelis ilmu dan dzikir Ar-Raudhoh, siapapun yang melakukan amalan ini akan langsung diterima tanpa harus dicek terlebih dahulu.

Adapun amalan yang dimaksud oleh Habib Novel Alaydrus tersebut ialah Sholawat kepada Nabi Muhammad SAW.

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x