Menguras Tangis Haru, Rayan Akhirnya Ditemukan Meninggal, Dunia Berdoa Untuk Bocah 5 Tahun Asal Maroko Itu

- 6 Februari 2022, 09:27 WIB
Rayan  Bocah 5 Tahun Asal Maroko meninggal dunia
Rayan Bocah 5 Tahun Asal Maroko meninggal dunia /

BERITA BANTUL – Rayan Awram, bocah 5 tahun asal Maroko akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Kabar ini sontak mengundang tangis haru dari seluruh penjuru dunia.

Seperti dikutip BeritaBantul.com dari akun Twitter media @arabnews pada Minggu, 5 Februari 2022, otoritas pejabat Maroko mengeluarkan pernyataan yang mengkonfirmasi meninggalnya Rayan. Anak itu terjatuh dan terjabak dalam sumur sedalam 32 meter selama 5 hari.

“#BREAKING: Moroccan officials issue statement confirming the death of #Rayan #SaveRayan” tulisnya.

Baca Juga: Trending Youtube Hubungan Thoriq dan Fuji Menjadi Sorotan Warganet, 'Ternyata' Begini Respon Atta dan Aurel

Masih dari akun media Arabnews tersebut, disampaikan bahwa tim penyelamat Maroko telah menyelamatkan #Rayan yang berusia 5 tahun dari sebuah sumur di Maroko setelah lima hari.

“#BREAKING: Moroccan rescuers have saved 5-year-old #Rayan from a well in Morocco after five days,” tulis akun @arabnews sebelumnya.

Seperti diketahui sebelumnya, selama berhari-hari tim penyelamat sudah berupaya menyelamatkan Rayan. Dalam video yang diunggah akun @Imamofpeace, terlihat dari kamera tim penyelamat yang diturunkan, Rayan masih bergerak meskipun lemas dan tubuhnya terluka.

Baca Juga: MWC NU Banguntapan Terima Wakaf Tanah Senilai Rp1,6 Miliar

“Please pray for #Rayan, a five year old boy who fell in a well in Morocco. Rescue mission has been ongoing for days,” doa dari pemilik akun @Imamofpeace, yang mengunggah video tersebut.

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah