Contoh Teks Sambutan Ketua Panitia Halal Bihalal 2022 di Kantor atau Instansi

- 28 April 2022, 14:19 WIB
Contoh Teks Sambutan Ketua Panitia Halal Bihalal 2022 di Kantor atau Instansi
Contoh Teks Sambutan Ketua Panitia Halal Bihalal 2022 di Kantor atau Instansi /Pixabay

BERITA BANTUL - Menjadi ketua panitia merupakan salah satu amanah yang tidak sederhana, karena akan diminta sambutan dan laporan.

Seperti acara halal bihalal, jika menjadi ketua panitia maka akan diminta untuk memberikan ucapan sambutan saat acara berlangsung.

Jika anda menjadi ketua panitia halal bihalal di kantor atau instansi dan dimintai sambutan, berikut ini contoh teks sambutan ketua panitia halal bihalal di kantor atau instansi yang dapat anda bawakan.

Baca Juga: Teks Doa Halal Bi Halal 2022 Lengkap, Dapat Menjadi Referensi Saat Memimpin Doa

Assalamualaikum Waragmatullahi Wabarakatuh.

الْحَمْدُلِلَّه رَبِّ الْعَالَمِيْنَ وَالصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ عَلَى أَشْرَفِ اْلأَنْبِيَاءِ وَالْمُرْسَلِيْنَ وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ أَمَّا بَعْدُ

Alhamdulillahi rabbil’aalamiin, wash-sholaatu wassalaamu ‘ala isyrofil anbiyaa'i walmursaliin, wa’alaa alihi washohbihii ajma’iin amma ba’du.”

Saudara-saudaraku yang berbahagia,

Pertama-tama Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, atas rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua, sehinggga pada hari yang berbahagia ini kita masih saja diberi kenikmatan, sehingga kita dapat bertemu bersilaturahmi, khususnya dalam acara halal bihalal, dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri ini.

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x