Mimpi Tenggelam Saat Arung Jeram, Ternyata Bermakna Kurang Baik! Ini yang Harus Anda Lakukan

- 27 November 2022, 08:00 WIB
Mimpi Tenggelam Saat Arung Jeram, Ternyata Bermakna Kurang Baik! Ini yang Harus Anda Lakukan
Mimpi Tenggelam Saat Arung Jeram, Ternyata Bermakna Kurang Baik! Ini yang Harus Anda Lakukan /Pixabay

TAFSIR MIMPI - Mimpi tenggelam saat melakukan olah raga arung jeram sering dialami beberapa orang. Berikut ini adalah penjelasan tafsir mimpi tenggelam saat arung jeram.

Olah raga arung jeram merupakan salah satu olah raga ekstrim yang menjadi favorit sebagian orang. Walaupun sangat berbahaya karena bisa terbawa arus sungai namun adrenaline saat melakukan arung jeram membawa kepuasan tersendiri.

Saat orang sering melakukan olah raga arung jeram tak jarang juga akan terbawa kedalam alam mimpi. Namun ternyata mimpi arung jeram dan sampai tenggelam ada maknanya tersendiri.

Baca Juga: Tafsir Mimpi Melompat, Ternyata Bermakna Kemujuran dan Harapan Besar, Ini Penjelasannya!

Dalam kasus mimpi dengan arung jeram, ini selalu sering melambangkan tantangan dan pengalaman baru yang kamu jalani. Ini juga menunjukkan bahwa kamu adalah seseorang yang penuh kejutan dan kamu selalu mencari jalan untuk melakukan hal-hal yang berbeda.

Makna dari mimpi setiap orang bisa berbeda tergantung situasi seseorang saat tertidur. Saat kamu mengalami mimpi sedang melakukan olah raga arung jeram dan kamu terjatuh hingga tenggelam hal tersebut menandakan sesuatu.

Mimpi tenggelam saat arung jeram bermakna anda sedang mengakamu ketakutan dan tidak dapat mengatasi rasa takut tersebut sehingga rasa takut menguasai diri anda.

Hal ini akan dapat berdampak kurang baik, yakni dapat mencegah anda untuk tumbuh apalagi mencapai semua tujuan yang anda inginkan. Tentunya akan menghambat pencapaian dari apa yang anda cita-citakan.

Baca Juga: Tafsir Mimpi Bertemu Rasulullah, Buya Yahya: Tidak Akan Mati Sebelum Melihat Langsung, Harus Dirahasiakan

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x