Mimpi Bertemu Ibu yang Sudah Meninggal, Ternyata Maknanya Baik dan Butuh Kiriman Doa

- 21 Desember 2022, 11:00 WIB
Mimpi Bertemu Ibu yang Sudah Meninggal, Ternyata Maknanya Baik dan Butuh Kiriman Doa
Mimpi Bertemu Ibu yang Sudah Meninggal, Ternyata Maknanya Baik dan Butuh Kiriman Doa /Pixabay

TAFSIR MIMPI - Mimpi bertemu ibu yang sudah meninggal sering dialami oleh sebagian orang, mimpi tersebut bisa hanya bunga tidur dan juga bisa memiliki makna.

Sosok ibu merupakan sosok yang sangat dicintai oleh semua orang, bagaimana tidak setiap ibu dengan sukarela dan ikhlas mengandung, merawat hingga membesarkan anaknya.

Tak jarang jika sosok ibu telah meninggalkan kita terlebih dahulu tentu akan membawa duka yang sangat mendalam, kerinduan kepada ibu akan selalu terbayang-bayang dalam jiwa.

Baca Juga: Peringati Hari Ibu, Gus Baha Ungkap Cara Terbaik dalam Berbakti Kepada Orang Tua, Khususnya Ibu!

 

Terkadang saat bermimpi bertemu ibu yang sudah meninggal akan menjadi pengibat rindu yang mendalam kepada ibu. namun apakah mimpi tersebut ada maknanya?

Berikut ini dilansir Beritabantul.com dari Tafsir Al Ahlam, kitab tafsir mimpi yang dikarang oleh Ibnu Sirin. Berikut penjelasan bertemu ibu yang sudah meninggal ternyata memiliki beberapa makna.

Pertama, ketika Melihat ibu menggunakan pakaian putih atau hijau.

Melihat ibu yang sudah meninggal dengan pakaian berwarna putih atau hijau, berarti baik keadaan ibunya yang telah meninggal. Terlebih-lebih ibunya tersenyum.

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x