Khasiat Bacaan Istighfar Hutang Lunas Tuntas, Allah Akan Beri Rezeki yang Melimpah Kata Habib Novel Alaydrus

- 4 Januari 2023, 12:30 WIB
Sebut Taqwa dan Istighfar Cara untuk Atasi Masalah, Habib Novel Alaydrus: Resepnya Cukup Sederhana
Sebut Taqwa dan Istighfar Cara untuk Atasi Masalah, Habib Novel Alaydrus: Resepnya Cukup Sederhana /Youtube/

DOA AMALAN - Khasiat Bacaan Istighfar Hutang Lunas Tuntas, Allah Akan Beri Rezeki yang Melimpah Kata Habib Novel Alaydrus.

Amalan dahsyat yang khasiatnya terbukti luar biasa adalah istighfar, meminta ampunan Allah SWT atas segala dosa, salah, khilaf, dan lainnya. 

Istighfar adalah wujud hamba yang akui kelemahannya dan memohon kepada Dzat Yang Maha Segalanya. Dengan istighfar, hamba tunduk dan merunduk kepadaNya. 

Baca Juga: Resep Kaya Harta di Dunia dan Akhirat, Habib Novel Alaydrus: Caranya Seperti Ini

Habib Novel Alaydrus memberikan nasehat sangat penting terkait khasiat bacaan istighfar agar manusia mampu memecahkan masalah yang sedang dijalani. 

Mohon ampunan dan akui kesalahan dan kelemahan di hadapan Allah adalah salah satu pintu dibukanya rahmatNya. Bahkan Allah lebih tahu apa yang dibutuhkan hamba daripada hamba itu sendiri. 

Masalah yang melilit, hutang menumpuk setinggi gunung, panen turun, dan lainnya, jadi problem yang bisa sangat mudah diselesaikan dengan istighfar. 

Habib Novel Alaydrus menebut orang sholeh dan orang baik tidak akan menganggap masalah itu sebuah masalah.

“Orang sholeh, orang baik, ketika dapat masalah nyantai dia. Masalah is not masalah, kenapa? Karena ada yang Maha Menyelesaikan Masalah. Dan resepnya cukup sederhana. ‘Siapa yang bertaqwa kepada Allah SWT, maka Allah SWT akan memberikan jalan keluar, apapun masalahnya, dan Allah SWT akan memberi rezeki dari arah yang tidak pernah ia pikirkan,” katanya.

Bertaqwa jadi kunci utama Habib Novel Alaydrus. Taqwanya bisa dibuktikan dengan istighfar yang dibaca dengan tulus.

Halaman:

Editor: Muhammadun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x