Dambakan Kemajuan, Kelompok Wanita Tani Deklarasi Prabowo-Gibran di Ladang

- 20 Januari 2024, 14:44 WIB
Dambakan Kemajuan, Kelompok Wanita Tani Deklarasi Prabowo-Gibran di Ladang
Dambakan Kemajuan, Kelompok Wanita Tani Deklarasi Prabowo-Gibran di Ladang /

YOGYAKARTA - Dambakan Kemajuan, Kelompok Wanita Tani Deklarasi Prabowo-Gibran di Ladang.

Kelompok Wanita tani Sedyo Rukun melakukan deklarasi pemenangan pasangan Prabowo-Gibran di gubug area ladang pertanian Gunungkidul pada Selasa, 16 Januari 2024.

Deklarasi yang dipimpin oleh Sudarmi ini diikuti sekitar 50 orang.

Sumiyati, salah satu anggota kelompok berharap agar pasangan Prabowo – Gibran dapat menang 1 putaran pada pemilu kali ini.

Selain itu, ia juga berharap agar pasangan calon nomor urut 2 (dua) ini dapat memberikan kebaikan yang lebih, terutama di bidang pertanian. Agar kehidupan para petani menjadi lebih sejahtera.

Kelompok wanita tani Sedyo Rukun merupakan suatu kelompok Perhutanan Sosial yang berdomisili di Padukuhan Ketangi, Banyusoco, Playen, Gunungkidul.

Kelompok yang berdiri sejak 2009 ini sudah banyak memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar kawasan hutan. Kegiatan yang dilakukan adalah mengelola kawasan hutan agar dapat membantu kesejahterahan rakyat terutama bidang ekonomi.

Sebagai Ketua kelompok, Sudarmi mengungkapkan bahwa petani memiliki keyakinan pasangan Prabowo – Gibran dapat melanjutkan program-program yang baik dari kepemimpinan Joko Widodo.

Deklarasi yang berada di area ladang pertanian dapat berlangsung secara damai dan tertib.

Para peserta mengajak kepada masyarakat agar pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang datang ke tps untuk menggunakan hak suara. Mereka mengajak agar masyarakat tidak golput.***

Editor: Amrullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah