Yuk Ramaikan!, Kuis Hari Bumi 2022 yang Diluncurkan Google untuk Mencintai dan Melestarikan Bumi

- 16 Maret 2022, 10:20 WIB
Kuis Hari Bumi versi Google dan PsyCat.
Kuis Hari Bumi versi Google dan PsyCat. /Google/PsyCat Games/

BERITA BANTUL – Kuis Hari Bumi 2022 diperkirakan akan tetap ramai sampai bulan April 2022 nanti.

Kuis Hari Bumi 2022 ini sangat mudah dan memberikan suasana baru bagi pengguna smartphone dalam mengenal apa itu Hari Bumi 2022.

Faktanya, Kuis Hari Bumi saat ini masih sangat ramai dalam pencarian dan memainkannya oleh warganet karena trending di platform Twitter, Instagram dan lain lain.

 Baca Juga: KUIS HARI BUMI Viral di Medsos, Segera Mainkan dan Temukan Kepribadianmu, Mainnya Sangat Mudah, Ini Caranya

Disetiap tahunnya Hari Bumi dirayakan tanggal 22 April dan di tahun 2022 ini Google membuat Kuis Hari Bumi yang sangat menarik.

Mudah dimainkan dan menyelipkan sebuah pesan untuk membangkitkan kembali kesadaran guna selalu menjaga dan melestarikan bumi ini.

Didalam permainan Kuis Hari Bumi 2022, kamu akan diberikan 4 pertanyaan tentang penilaian diri, dari satu pertanyaan tersebut ada 4 jawaban yang dapat kalian pilih.

Permainan Kuis Hari Bumi Google 2022 sendiri sengaja dibuat Google untuk menyambut dan memperingati Hari Bumi 2022 yang akan jatuh pada tanggal 22 April.

Dilansir dari laman resmi PsyCat Games, Hari Bumi sendiri merupakan acara tahunan yang menunjukkan dukungan terhadap perlindungan lingkungan.

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: Google


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x