Kok Bisa? Transaksi di Shopee Live Meningkat 12 Kali Lipat di Puncak 7.7 Live Bombastis Sale

- 11 Juli 2023, 07:17 WIB
Shopee Live alami peningkatan 12 kali lipat.
Shopee Live alami peningkatan 12 kali lipat. /PRMN/


BERITA BANTUL 
- Kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale mencatatkan pencapaian baru dengan menghadirkan ruang dan peluang yang lebih besar bagi para pengguna. Promo live beauty & fashion terbesar hingga puncak kampanye pada 7 Juli lalu mendapatkan respon yang positif. Ada peningkatan cukup besar dibanding hari-hari biasa.

Sesi live shopping melalui Shopee Live menjadi opsi belanja interaktif yang paling favorit untuk pengguna. Ini terlihat dari peningkatan transaksi melalui Shopee Live pada puncak kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale yang mencapai hingga 12 kali lipat dibandingkan hari biasa.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan pihaknya sangat senang fitur Shopee Live dapat diterima dan menjadi bagian dari kehidupan masyarakat.

"Tidak hanya untuk menonton rangkaian hiburan tetapi kini juga menjadi cara belanja baru yang semakin diminati khususnya pada kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale. Shopee juga melihat bahwa fitur live shopping ini mendapatkan respon yang positif dari para pelaku usaha yang sangat bersemangat dalam memanfaatkan Shopee Live sebagai wadah pemasaran dan penjualan yang bisa meningkatkan performa bisnis, serta menciptakan kedekatan personal kepada para konsumennya," ujar Monica.

Fakta ini kata dia, membangkitkan komitmen Shopee untuk kedepannya bisa terus memajukan industri live streaming di Indonesia dengan menghadirkan berbagai inovasi dan inisiatif yang memberikan manfaat bagi seluruh ekosistem Shopee.

Baca Juga: Atasi Masalah Sampah di Jogja, UJB Kembangkan Sistem Pengolahan Sampah menjadi Bahan Bakar RDF

Shopee Live buka peluang baru dan jadi pilihan paling favorit di 7.7

Pengguna bisa melakukan live shopping melalui fitur Shopee Live di kampanye 7.7 ini. Fitur ini memberikan pengalaman belanja yang interaktif bagi pengguna dan tentunya peluang baru bagi pelaku usaha untuk meningkatkan performa bisnisnya.

Perlu diketahui juga, belanja lewat Shopee Live memungkinkan komunikasi dua arah antara pembeli dan penjual secara real-time sehingga dapat dimanfaatkan sebagai sarana promosi dan pemasaran menarik yang dapat membantu keputusan pembelian. Pengguna pun juga dapat menikmati konten menarik dari penjual dan melihat produk yang yang ingin dibeli dengan lebih detail dan informatif. 

Berbagai kemudahan ini sangat diminati oleh pengguna, dimana jumlah pembeli melalui Shopee Live di puncak kampanye 7.7 pun ikut meningkat hingga 10 kali lipat dibandingkan hari biasa. Dampak positif yang sama juga turut dirasakan oleh penjual melalui kampanye 7.7 kali ini, dimana para penjual telah berhasil mempromosikan 2 juta produknya melalui keranjang orange Shopee Live di puncak kampanye yang mendorong peningkatan penjualan di tokonya.

Halaman:

Editor: Tim PRMN 06


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x