GAK MALU, Habis Kalah Telak Sama Azka, Vicky Tantang Lagi Ayahnya, Deddy: Gak Belajar!

- 2 April 2022, 18:13 WIB
seusai dikalahkan Azka, Vicky Prasetyo tetap tantang Deddy Corbuzier
seusai dikalahkan Azka, Vicky Prasetyo tetap tantang Deddy Corbuzier /kolase istimewa/

BERITA BANTUL – Netizen Indonesia digegerkan pertarungan duel maut Azka Corbuzier yang mengambil salam tangan tantangan Vicky Prasetyo kepada ayahnya, Deddy Corbuzier.

Penerimaan tantangan Vicky tersebut dinilai positif, karena bukti Azka Corbuzier sebagai anak yang berbakti kepada orang tua.

Alhasil jelas, sesuai dengan prediksi para netizen bahwasannya Vicky Prasetyo akan kalah di tangan Azka Corbuzier.

 Baca Juga: Bikin Iri, Ini Profil dan Biodata Keluarga Corbuzier Lengkap Terbaru, Deddy, Azka Zorbuzier, Nada Tarina Putri

Sebelumnya, Vicky Prasetyo dalam jumpa pers menyampaikan bahwa ia akan mengalahkan Azka Corbuzier untuk berlanjut melawan ayahnya, Deddy Corbuzier.

“Saya adalah orang yang sayang dengan Azka, tapi jika untuk melawan master Deddy Corbuzier adalah Azka maka tidak ada kata lain, sorry Azka,” kata Vicky.

Ucapan Vicky tersebut menjadi sorotan bagi netizen, karena tidak bisa dipungkiri bahwa kalimat yang terlontar dari mulutnya mengandung kepercayaan yang tinggi untuk mengalahkan Azka.

Faktanya, pada tanggal 31 Maret 2022 kemarin. Di siarkan di channel master Deddy Corbuzier sendiri, pertarungan antara Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Hal Inilah yang Membuat Deddy Corbuzier Marah, 'Sakit Hati Gue'

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: Youtube Deddy Corbuzier


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x