Pertandingan Azka Vs Vicky Dinilai Ilegal, Farhat Abbas: Kembalikan Saja Uang Penontonya

- 3 April 2022, 21:26 WIB
Deddy Corbuzier dituding mengeksploitasi anak secara terang-terangan.
Deddy Corbuzier dituding mengeksploitasi anak secara terang-terangan. /Kolase Instagram.com/@mastercorbuzier dan Tangkapan Layar YouTube Deddy Corbuzier/

BERITA BANTUL – Pertandingan duel antara Azka Corbuzier melawan Vicky Prsetyo dinilai oleh Farhat Abbas ilegal.

Farhat Abbas menilai bahwsannya hal ini dikarenakan antara petinju sangat jauh perbedaanya, dimulai umur, kekuatan dan pengalaman.

Farhat juga menilai bahwasannya dalam sebuah pertandingan tinju ada kelas yang harus diperhatikan, dan menurutnya pertandingan tersebut dinilai telah melanggar hukum.

Baca Juga: Fakta Kedekatan Deddy Corbuzier Dengan Kedua Anaknya, Azka Corbuzier Dan Nada Tarina Putri

Pertandingan antara Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo yang disiarkan langsung di channel Deddy Corbuzier tersebut di isukan memperoleh 7 milyar rupiah dalam satu malam.

Dalam pertandingan tersebut juga publik dikejutkan karena isu bahwa Azka merupakan mantan anak tiri dari sang gladiator Vicky Prasetyo.

Alhasil publik pun terpincut menyaksikan detik-detik Vicky Prasetyo dan Azka berlaga di atas ring tinju yang ditayangkan secara langsung lewat kanal YouTube Dedy Corbuzier.

Terlepas dari pertandingan olahraga yang digelar di acara Close The Door, sebuah konten hiburan tak terlepas dari pro kontra yang muncul di tengah masyarakat.

Baca Juga: Azka Corbuzier Gak Bisa Buka Snack Makanan Ringan, Deddy Corbuzier: Jagoan Boxing Tapi Bodo!

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x