Warga Bantul Wajib Tahu Ada Jogging Track di Komplek II Perkantoran Pemkab Bantul, Yuk Olahraga Disana

- 5 Februari 2022, 10:02 WIB
Warga Bantul Wajib Tahu Ada Jogging Track di Komplek II Perkantoran Pemkab
Warga Bantul Wajib Tahu Ada Jogging Track di Komplek II Perkantoran Pemkab /Tangkapan layar facebook/ Pemkab Bantul/

BERITA BANTUL – Bantul merupakan salah satu Kabupaten di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Terletak di bagian selatan Provinsi DIY. Kabupaten Bantul memeiliki 17 Kapanewon atau setingkat Kecamatan.

Kabupaten Bantul juga memiliki dua komplek perkantoran, yang pertaman adalan Komplek Kantor Bupati, Wakil Bupati dan Sekretariat Daerah (Setda) yang beerada di jalan Wolter Monginsidi No.1 Bantul.

Sedangkan yang kedua adalah komplek II Perkantoran Pemerintah Kabupaten Bantul (Pemkab) yang dihuni oleh Dinas-dinas yang ada di Kabupaten Bantul.

Baca Juga: Jika Kamu Ingin Piknik Tipis-tipis dengan Menikmati Wifi Gratis, Silahkan Kunjungi 5 Destinasi di Bantul Ini

Nah selain menjadi komplek kantor pemerintahan, warga Bantul juga perlu tahu nih ternyata di lokasi perkantoran II yang berada di Jalan Lingkar Timur, Manding, Bantul ini memiliki Joging Track yang sangat cocok digunakan untuk berolahraga bersama keluarga lho.

Sebagaimana dikutip BeritaBantul.com dari akun facebook Pemkab Bantul yang diunggah pada 5 Februari 2022. Didalam postingannya tersebut menyebutkan adanya jogging track di bagian kanan dan kiri jalan setelah gapura masuk komplek II Perkantoran Pemkab Bantul.

“Hallo sedulur Bantul, sudah tahu belum nih? di Komplek Perkantoran Manding terdapat Area Jogging Track di kanan dan kiri jalan masuk setelah gapura komplek. Biasanya area ini sering digunakan oleh masyarakat untuk berolahraga. Sedulur ada yang pernah olahraga disini?” Tulis akun Pemkab Bantul

Bagi warga Bantul bisa dimanfaatkan nih fasilitas yang telah disediakan oleh Pemkab Bantul berupa Jogging Track. Asyik juga kan bisa jogging atau sekedar jalan-jalan di area Pemkab sambil menikmati suasana.

Baca Juga: Selamat, Pemkab Bantul Dapat Predikat ‘Sangat Baik’ dalam Penerapan SPBE Tahun 2021

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan

Sumber: Facebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x