Bupati Bantul Himbau Warga Tetap Tenang dan Taat Protokol Kesehatan dalam Menghadapi Kenaikan Kasus Covid-19

- 5 Februari 2022, 10:41 WIB
Bupati Bantul Himbau Warga Tetap Tenang dan Taat Protokol Kesehatan
Bupati Bantul Himbau Warga Tetap Tenang dan Taat Protokol Kesehatan /Tangkapan layar facecook/ Pemkab Bantul/

BERITA BANTUL – Lonjakan kasus Covid-19 kembali terjadi di berbagai daerah di Indonesia, namun lonjakan kali ini sudah diperkirakan dan diantisipasi oleh pemerintah dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Berikut update data perkembangan sebaran kasus Covid-19 di Kabupaten Bantul sebagaimana dikutip BeritaBantul.com dari akun facebook Pemkab Bantul menyebutkan berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul per Jum’at, 4 Februari 2022 pukul 15.30 WIB.

Kasus konfirmasi covid-19 bertambah sebanyak 49 orang. Sedangkan kasus konfirmasi covid-19 yang sembuh sebanyak 5 orang. Dan kasus konfirmasi covid-19 yang meninggal sebanyak 0 orang.

Baca Juga: Warga Bantul Wajib Tahu Ada Jogging Track di Komplek II Perkantoran Pemkab Bantul, Yuk Olahraga Disana

Oleh karena itu Bupati Bantul, H. Abdul Halim Muslih menyampaikan kepada warga masyarakat Bantul untuk tetap tenang dalam menghadapi lonjakan kali ini. Sebagaimana dikutip BeritaBantul.com dari akun facebook Pemkab Bantul.

“Saat ini di Kabupaten Bantul capaian vaksinasi dosis pertama sebesar 96.57 persen, dosis kedua sebesar 86,85 persen dan dosis ketiga sebesar 6,45 persen dan hingga hari ini pemerintah daerah masih terus melayani vaksinasi booster di Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul.” Ungkap H. Abdul Halim Muslih

Kang Halim, Sapaan akrab Bupati Bantul itu juga menyampaikan saat ini kita semua sedang menghadapi kenaikan kasus Covid-19 dan kita harus mewaspadai ancaman gelombang varian Omicron.

“Saya menghimbau seluruh masyarakat Kabupaten Bantul untuk tidak terlalu cemas dan khawatir menghadapi kondisi saat ini.” Tegas Kang Halim

Baca Juga: 3 Macam Pola Tidur, Ada 1 yang Membuatmu Tambah Bodoh dan Rizkimu Makin Seret

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan

Sumber: Facebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah