Negaranya Geger Perang, Dua Pemain Atalanta Ini Tetap Mesra Bersahabat, Ini Kisahnya

- 18 Maret 2022, 14:20 WIB
Fakta unik sepakbola di Eropa
Fakta unik sepakbola di Eropa /Tangkapan Layar kanal YouTube/Cerita Bola/

BERITA BANTUL - Invasi militer yang dilakukan tentara Rusia ke wilayah Ukraina masih terus berlangsung hingga saat ini akibatnya ribuan nyawa menjadi korban dan bangunan-bangunan pun hancur.

Akibat perang yang tak kunjung reda bahkan kini ketegangan antara Rusia dan Ukraina telah menyebar ke berbagai sektor dan  mempengaruhi perekonomian dunia.

Masyarakat dunia mengecam aksi infaksi yang dilakukan oleh Vladimir Putin ken negara Ukraina, namun dari banyaknya perselisihan yang melibatkan kedua negara.

Baca Juga: 5 Srikandi Sepak Bola Indonesia yang BIKIN GALFOK!!, Pemain Nomor 3 ini Punya Skill yang Luar Biasa Tajam

Ada sebuah kisah unik yang datang dari dunia  sepakbola kisah persahabatan antar kedua negara rusia dan Ukraina ada  dalam klub sepak bola Italia Atalanta, dirangkum BeritaBantul.com dari kanal YouTube Cerita Bola.

Mereka adalah Ruslan Malinovsky yang berasal dari Ukraina dan rekannya Alexsei Miranchuk  yang berpaspor Rusia.

Sebagai klub yang dibela oleh kedua pemain Atalanta selalu waspada untukmenjaga keharmonisan hubungan para pemainnya terlebih lagi perang antara Rusia dan Ukraina saat ini terus memakan korban jiwa.

Sebagai upaya untuk menjaga persahabatan antara malinovsky dan Alexsei miranchuk, Atalanta membentangkan sebuah bendera perdamaian yang terletak di luar tempat latihan dalam bendera tersebut melukiskan malinovsky dan Alexi miranchuk yang saling berjabat tangan.

Dengan latar belakang bendera masing-masing negara jelas malinovsky masih memiliki keluarga dan teman disana.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Cerita Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah