Fakta Sepak Bola, Srikandi Persija ini Meraih Banyak Prestasi dan Striker Cantik Andalan Timnas Indonesia

- 9 Maret 2022, 16:58 WIB
foto Zahra
foto Zahra /Tangkapan Layar Kanal YouTube/Cerita Bola/

BERITA BANTUL – Srikandi pemain Persija Jakarta Putri Zahra Muzdalifah Tengah menjadi buah bibir pecinta sepakbola Paras cantik dan kemampuannya dalam mengolahsi kulit bundar.

Sukses menarik perhatian jutaan pasang mata Zahra Muzdalifah lahir pada tanggal 4 April 2010 sebelum terjun ke sepakbola Zahra sudah terlebih dahulu mengenal futsal.

Bernaung dibawah clup Ngapak FC ia pernah menyandang Topskor kategori Putri dengan torehan tiga gol di ajang Liga futsal Nusantara 2016 regional DKI Jakarta.

Baca Juga: Fakta Bola yang Jarang Diketahui, Perjuangan Neymar dari Bocah Miskin Sampai Menjadi Pemain Bola Profesional

Zahra sendiri mulai mencintai sepakbola di umur tujuh tahun sang ayahlah yang pertama kali memperkenalkannya dengan dunia si kulit bundar, dirangkum BeritaBantul.com dari kanal YouTube Cerita Bola.

Saat itu Ayahnya mengajaknya dalam latihan futsal Ketika sang ayah mulai bermain futsal Zahra mulai iseng menendang-nendang bola pinggir lapangan.

Melihat hal ini sang ayah pun merasa bahwa Zahra memiliki potensi untuk menjadi seorang pemain bola Saat usianya menginjak 10 tahun.

Ia mulai serius berlatih dengan SSB madania setelah dari madaniyah panjang ini pindah ke SSB Patriot merah putih dan menghabiskan waktu selama satu tahun.

Di sana Berbagai turnamen juga sempat ia ikuti selama bernaung di SSB ini kemudian Zahra memutuskan untuk pindah lagi ke SSB Asiop Apacinti di SSB ini.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Cerita Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah