Goyang Aneh dan Jadi Kiper Terbaik Piala Dunia 2022, Emiliano Martinez Akan Diboyong Bayern Munchen

- 21 Desember 2022, 07:54 WIB
Goyang Aneh dan Penghargaan Kiper Terbaik Piala Dunia 2022, Emiliano Martinez Akan Diboyong Bayern Munchen
Goyang Aneh dan Penghargaan Kiper Terbaik Piala Dunia 2022, Emiliano Martinez Akan Diboyong Bayern Munchen /REUTERS/Dylan Martinez/

Baca Juga: Patah Hati Mbappe Cetak 8 Gol di Piala Dunia 2022, Posting Janji di Instagram yang Disukai Jutaan WarganetBOLA - Aksi Goyang Aneh dan Raih Penghargaan Kiper Terbaik Piala Dunia 2022, Emiliano Martinez Akan Diboyong Bayern Munchen.

Kisah Piala Dunia 2022 bukan saja milik Lionel Messi, tapi sosok Emiliano Martinez juga jadi perbincangan hangat di publik sepak bola dunia.

Emiliano Martinez jadi pahlawan Argentina untuk menggagalkan penalti para pemain Prancis. Aksinya gemilang dan cemerlang.

Baca Juga: Keajaiban Messi di Piala Dunia 2022, Ini yang Pertama Dikatakan Saat Argentina Juara

Sebagaimana dilaporkan thesun, agen Emiliano Martinez telah mengisyaratkan bahwa masa depan kliennya jauh dari Aston Villa, di tengah rumor ketertarikan dari Bayern Munchen.

Pemain Argentina itu memainkan peran heroik dalam kemenangan Piala Dunia Argentina lawan Prancis, mendominasi adu penalti hari Minggu yang fantastis.

Dia juga merebut Sarung Tangan Emas turnamen, secara dramatis meningkatkan stoknya sebagai penjaga gawang kelas atas.

Martinez, 30, bergabung dengan Aston Villa pada September 2020 setelah hanya bermain 38 kali dalam delapan tahun di klub sebelumnya Arsenal .

Stopper 6 kaki 5 inci terikat kontrak di Villa Park hingga 2027.

Tapi itu tidak menghentikan agennya Gustavo Goni berbicara tentang kemungkinan pindah.

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x