Fakta 5 Pemain ini Pernah Berseragam Barcelona dan Real Madrid, Nomor 3 Paling Kontroversial Kepindahannya

- 7 Maret 2022, 14:00 WIB
5 pe main berseragam Barcelona dan Real Madrid
5 pe main berseragam Barcelona dan Real Madrid /Tangkapan Layar Kanal YouTube/Cerita Bola/

BERITA BANTUL - Pertandingan El Clasico mempertemukan Barcelona dan Real Madrid menjadi laga terpanas yangdinantikan oleh seluruh pecinta sepakbola di seluruh dunia.

Panasnya rivalitas Barcelona dan Real Madrid buruk disadari oleh para pemain di kedua klub maka dari itu haram hukumnya untuk pemain Barcelona mendukung Real Madrid.

Begitupun sebaliknya Namun ternyata masih ada pemain-pemain yang berani melanggar batasan ini mereka rela menyeberang dari Barcelona ke Real Madrid.

Baca Juga: MUSTAHIL DIPECAHKAN!! 5 Gol Terbaik Sepanjang Sejarah Piala Dunia, Nomor 4 Dilakukan Dengan Terbang

Maupun sebaliknya dan berikut dirangkum BeritaBantul.com dari cerita bola, lima pemain legendaris yang pernah berseragam Barcelona dan Real Madrid Selamat membaca:

  1. Samuel Eto'o

Samuel Eto’o merupakan salah satu tertajam yang pernah dimiliki oleh Barcelona ia telah mencetak 130 gol sepanjang kariernya bersama dengan Barcelona.

Namun ternyata itu pernah bergabung dengan Real Madrid di awal karir sepakbolanya Ia hanya tampil  sebanyak tujuh kali bersama dengan Klub ibukota Spanyol tersebut dan terbilang kurang sukses berkarir di Madrid.

  1. Ronaldo

Ronaldo pemain yang kerap dijuluki sebagai fenomena ini pernah berseragam Barcelona meski hanya satu musim ia Justru lebih lama bermain untuk Real Madrid Ronaldo.

Membela Real Madrid dari tahun 2002 hingga tahun 2017 sama Real Madrid Ronaldo mampu memenangi gelar Ballon d'Or.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Cerita Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah