Legenda Hidup AC Milan Clarence Seedorf Puji Istrinya yang Mengajarkan Indahnya Islam

- 5 Maret 2022, 17:23 WIB
Clarence Seedorf  puji Istrinya yang Luar Biasa
Clarence Seedorf puji Istrinya yang Luar Biasa /tangkapan Instagramnya @clarenceseedorf/

BERITA BANTUL – Legenda hidup Tim Nasional (Timnas) Belanda dan AC Milan, Clarence Seedorf memberikan pujian istimewa kepada istrinya Sophia Makramati yang mengajarinya indahnya Islam.

Mantan pemain sepak bola berdarah Suriname – Belanda itu mengabarkan pujian itu melalui akun Instagramnya pribadinya @clarenceseedorf, pada Jum’at 4 Maret 2022.

Seperti dikutip beritabantul.com, pesebakbola yang pernah berseragam Real Madrid dan AC Milan itu mengiriman cinta kepada semua orang di dunia.

Baca Juga: Kisah Giuseppe Signori, Pemain Legendaris Lazio yang Terlupakan, Ini Penyebabnya!

“Saya mengirimkan semua cinta saya kepada semua orang di dunia,” kata Seedorf.

Seedorf mengaku, berkat istrinyalah dirinya merasakan indahnya Islam. Menurutnya, Sophia telah banyak mengajarinya tentang makna Islam.

“Saya sangat senang dan senang bisa bergabung dengan semua Brother dan Sister di seluruh dunia terutama Sophia tersayang yang telah mengajari saya lebih dalam tentang makna Islam,” tambahnya.

Seperti diketahui, Seedorf mengawali karir pesepakbola profesional di Belanda dengan masuk tim muda Ajax U-19 tahun 1992. Tiga tahun bermain, ia kemudian masuk tim senior Ajax tahun 1995.

Tahun 1996, gelandang serba bisa itu memutuskan hijrah ke Italia bergabung dengan Sampdoria di Liga Serie A. Tak lama di Italia, Seedorf menerima tawaran dari Real Madrid, bermain di La Liga sampai tahun 2000.

Baca Juga: Ini Penyebab Frank Ribery Marah Ketika Disiram Bear Oleh Boateng Ketika Perayaan Munchen Juara Bundesliga

Halaman:

Editor: Muhammadun

Sumber: Instagram @clarenceseedorf


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x