Ini Penyebab Hancurnya Karier Sang Gelandang Tengah Yang Harusnya Bisa se Level dengan Messi dan Ronaldo

- 5 Maret 2022, 13:56 WIB
pemain sepak bola Sneidjer
pemain sepak bola Sneidjer /Tangakapan Layar Kanal YouTube/Anak Bola/

BERITA BANTUL - Le Sneijder mengungkapkan kisah kegelapan hidupnya dalam besarnya membuatnya hilang kontrol hinggakecanduan alcohol.

Sneijder merasahidupny a berubah 180° saat diboyong Real Madrid dari Ajax Amsterdam pada 2017 Madrid membuatnya merasa sangat besar dan disoroti banyak publik musim pertama.

Sneijder bersama Los Blancos bahkan sangat Gemilang dia tampil sebanyak 38 kali di semua ajang dan berhasil memenangi La Liga di usia yang saat itu.

Baca Juga: Ini Penyebab 5 Pemain Mega Bintang Jatuh Miskin Setelah Gantung Sepatu, Nomer 5 Kisahnya Sangat Menyedihkan

Masih sekitar 24 tahun Sneijder gagal meredam ke foldernya dia hidup dengan gaya rock n roll yang tak jauh dari alkohol saya masih muda dan menikmati kesuksesan dan perhatian.

Dirangkum BeritaBantul.com dari kanal YouTube Anak Bola, pasti ada yang salah di sana tidak ada narkoba selain alkohol Dan Rock N Roll saya terbiasa

dengan itu sebagai satu bintang.

Anda direkrut sebagai pemain Real Madrid PT Schneider dalam  otobiografinya yang bakal rilis dalam waktu dekat semua kesalahan Anda langsung dimaafkan karena status dan popularitas.

“bahkan jika saya berguling-guling di jalan menghabiskan ribuan Euro atau berkeliling ke seluruh Pak saya tak bisa mengatakan bahwa saya cukup bengong”  sambungnya dikutip dari football Espana kegembiraan Sneijder cukup berjalan singkat ia gagal.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x