Chelsea Resmi Dijual Roman Abramovic, Begini Penjelasan Lengkapnya

- 3 Maret 2022, 13:49 WIB
Resmi, Chelsea Di jual Owner Roman Abramovic
Resmi, Chelsea Di jual Owner Roman Abramovic /Tangkapan Layar Instagaram resmi/Chelsea/

BERITA BANTUL - Perdana Menteri Inggris Morris Johnson mengumumkan sanksi terhadap Rusia, karena pengerahan pasukan kedua wilayah yang dikusai Pemberontak di Ukraina pada hari Selasa.

Ini ada tiga bank yang di bekukan dan tiga milyader rusia yang dilarang bepergian di Inggirs, lalu apakah Owner Chelsea Roman Abramovic akan mendapat dampak yang significan.

Dari banyak berita yang sudah dijatuhkan sanksi sudah kepada Roman Abramovic akibat invasi Rusia Ke Ukraina, dirangkum BeritaBantul.com Dari Kanal Youtube Ensiklopedia Sepak Bola.

Baca Juga: Persija mengirim tujuh pemain ke TC timnas U-16, Pemain ini yang Paling Unjuk Gigi DI Timnas, Kata Ganesha

Namun, Hal itu langsung disanggah oleh jubir Perdana Menteri Inggris yang mengakui bahwa Morris Johnson salah bicara pada hari selasa waktu setempat.

Setelah member tahu Parlemen bahwa Abrahamovic sudah mennghadapi sanksi ini, Chris Bryant sebagai anggota perlemen mengungkapkan pendapatnya..

Menurutnya, Roman Abrahamovic sebaiknya melepas Chelsea sebagai salah satu contoh sanksi untuk Rusia.

Singkatnya Abramovic memang tidak terlibat langsung terhadap keputusan Rusia, tetapi dia tetap memberikan dukungan dibalik layar.

Abrahamovic juga kenal dekat dengan Vladimir Putin, jelas pak Abramovis seharusnya tidak memiliki tim Negara ini  kata Bryant.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: You Tube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x