Ini Penyebab Sadio Mane Tolak Selebrasi Dengan Minuman Alkohol Saat Liverpool Juara Carabao Cup

- 5 Maret 2022, 14:26 WIB
Sadio Mane Tolak Selebrasi
Sadio Mane Tolak Selebrasi /Tangkapan Layar Kanal YouTube/Cerita Bola/

BERITA BANTUL - Duel sengit tersaji di pertandingan final piala Liga Inggris yang mempertemukan tim asal London Chelsea melawan salah satu rivalnya.

Liverpool bermain di stadion Wembley pada 27 Feb 2002 dua kedua tim sama-sama tampil menyerang sejak peluit babak pertama.

Dibunyikan saat pertandingan belum genap berjalan lima menit chelsea lebih dulu  mengancam lewat tembakan Christian pulisic yang meneruskan umpan dari azpilicueta namun kesigapan kiper Kelleher di bawah mistar gawang The Reds.

Baca Juga: Ini Penyebab Hancurnya Karier Sang Gelandang Tengah Yang Harusnya Bisa se Level dengan Messi dan Ronaldo

Masih mampu menggagalkan peluang The Blues di awal laga pada menit ke-30 giliran Liverpool yang mendapatkan peluang emas lewat pemain andalannya sadio mane berawal dari bola reboundhasil sepakan Mane.

Dirangkum BeritaBantul.com dari kanal YouTube Cerita Bola, yang berdiri bebas langsung melepaskan tembakan jarak dekat yang mengarah kegawang Edward Medi namun penampilan Sigap mandi.

Masih menggagalkan upaya rekan senegaranya tersebut tidak ada gol yang tercipta di babak pertama dan skor  0-0 pun menemani kedua tim ke ruang ganti di babak kedua tempo tinggi langsung diperagakan.

Oleh kedua kesebelasan Liverpool mendominasi dengan unggul 50% penguasaan bola sementarachelsea lebih mengandalkan serangan balik hujan peluang pun.

Sempat terjadi di babak kedua bahkan Chelsea dan Liverpool sama-sama mencetak gol sebelum akhirnya dianulir oleh wasit di kubu The Reds gol yang dicetak oleh Joel matip dianulir lantaran fandek lebih dulu terperangkap pada posisi offside.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Cerita Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x