Ini Penyebabnya Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba Singkirkan Minuman Alkohol saat Jumpa Pers

- 5 Maret 2022, 12:03 WIB
Ronaldo menyingkirkan minuman alkohol
Ronaldo menyingkirkan minuman alkohol /Tangakapan Layar YouTube Kanal/ Cerita Bola/

 

BERITA BANTUL - Menjelang pertandingan pertama grup F antara timnas Portugal melawan Hungaria publik sepakbola Dihebohkan  dengan beredarnya video yang memperlihatkan aksi Cristiano Ronaldo.

Ketika berada di sesi konferensi pers saat duduk di depan para wartawan dan media Ronaldo terlihat menyingkirkan dua botol minuman bersoda yang merupakan sponsor dari Euro 2020.

Tanpa Rasa ragu Ronaldo menyingkirkan dua botol bermerek coca-cola tersebut dari hadapannya dan menggantinya dengan air mineral yang dibawanya.

Baca Juga: Ini Penyebab Frank Ribery Marah Ketika Disiram Bear Oleh Boateng Ketika Perayaan Munchen Juara Bundesliga

Kabar terbaru menyebutkan bahwa coca-cola company yang merupakan perusahaan multinasional Amerika Serikat, Dirangkum BeritaBantul.com dari kanal YouTube Cerita Bola.

Diberitakan sempat mengalami kerugian setelah aksi Ronaldo tak tanggung-tanggung kerugian yang dialami oleh penurunan saham coca-cola di New York stock exchange mencapai ular Amerika atau sekitar 57 Triliun Rupiah.

Ronaldo sendiri merupakan seorang atlet profesional yang dikenal memiliki program hidup sehat dikutip dari marca.

Nama besar Cristiano Ronaldo telah menjadi bukti kuatnya pengaruh sang bintang dalam mempengaruhi penurunan saham coca-cola sehari setelah aksi  Ronaldo di konferensi pers.

Kini giliran pemain timnas Prancis pop bayang juga menjadi sorotan karena aksinya di depan para awak media bintang Manchester  United itu.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: YouTube Cerita Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x