MUSTAHIL DIPECAHKAN!! 5 Gol Terbaik Sepanjang Sejarah Piala Dunia, Nomor 4 Dilakukan Dengan Terbang

- 6 Maret 2022, 15:40 WIB
5 Gol Terbaik Piala Dunia
5 Gol Terbaik Piala Dunia /Tangkapan Layar Kanal YouTube/CeritaBola/

BERITA BANTUL - menang atau kalahnya suatu kesebelasan ditentukan oleh banyaknya gol yang tercipta namun senidalam sepakbola tidak hanya terletak pada gol yang dicetak saja.

Salah satu hal yang membuat permainan ini begitu asyik untuk ditonton adalah keindahan gol yang tercipta itu sendiri ada gol yang berasal dari indahnya kerjasama antarpemain.

Ada juga gol yang sangat membutuhkan skill individual Kompleks  sehingga ketika tercipta membuat para pemain dan penonton tercengang.

Baca Juga: MENGEJUTKAN !! 5 Pemain Legandaris ini Tidak Pernah Merasakan Piala Dunia, Nomor 2 Pernah Mendapat Balon d'Or

Dan berikut BeritaBantul.com dari Cerita Bola  telah merangkumnya dalam lima gol terbaik sepanjang sejarah  Piala Dunia Selamat membaca.

Pertama Gol Denis Bergkam

Denis Bergkam adalah salah satu pemain generasi emas Belanda yang pernah mencetak gol yangsangat menghebohkan para penonton dan komentatornya.

Iya berhasil menjinakkan umpan jarak jauh dari Frank De boer kemudian membacanya melewati satu pemain dan langsung melesakkan bola menggunakan Sisi luar kakinya.

Sehingga tercipta gol gol tersebut diciptakan di menit ke-89 dalam laga semifinal melawan Argentina saat itu.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Cerita Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah