Cek Fakta, Kisah Hulk Pemain Terkuat yang Terlupakan di Benua Biru, Ini Penyebabnya, Sungguh Mengejutkan

- 10 Maret 2022, 14:29 WIB
pemain Hulk yang Terlupakan
pemain Hulk yang Terlupakan /Tangkapan Layar Kanal YouTube/Cerita Bola/

BERITA BANTUL - Givanildo Vieira de Souza atau yang lebih dikenal sebagai Hulk lahir di Campina Grande Brazil pada tanggal 25juli 1986.

Ia adalah pemain sepak bola profesional Brazil yang bermain untuk Shanghai, tapi givanildo mendapatkan julukan huruf karena postur tubuhnya yang besar dan kekar.

Sehingga mirip dengan tokoh superhero Hulk buatan Marvel comics book sendiri memulai karir profesional di Brazil Victoria, dirangkum BeritaBantul.com dari Cerita Bola.

Baca Juga: Fakta Sepak Bola, Srikandi Persija ini Meraih Banyak Prestasi dan Striker Cantik Andalan Timnas Indonesia

Dankemudian memilih untuk bergabung dengan klub asal Jepang Kawasaki Frontale bermain di lapangan yang sangat jauh dari asalnya.

Ia tak dapat berbuat banyak hanya satu gol yang berhasil dicetaknya dari sebelas pertandingan padahal Ia berposisi sebagai penyerang.

Namun, karena pihak klub meyakini bahwa kemampuannya masih dapat yang ia kemudian dipinjamkan ke klub kasta kedua Liga Jepang Konsadole Sapporo pada Januari 2016.

Disapporo bakatnya mulai berkembang kemampuannya semakin terasah dan uniknya tubuhnya juga semakin mengembang bukan mengembang dalam artian obesitas.

Melainkan otot yang bertambah besar sehingga terlihat seperti raksasa diantara anak seumurannya kebetulan ia mengidolai Lou Ferrigno.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Cerita Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah