Wetonmu Jumat Pon, Segera Amalkan Doa di Malam Nisfu Sya'ban

- 15 Maret 2022, 18:54 WIB
weton jumat pon amalkan doa malam nisfu sya'ban
weton jumat pon amalkan doa malam nisfu sya'ban /tangkapan layar youtube.com/nasib dan hoki/

BERITA BANTUL - Ramalan primbon jawa kali ini akan membahas keistimewaan 5 weton kelahiran jumat, yaitu Jumat Legi, Jumat Pahing, Jumat Pon, Jumat Wage dan Jumat Kliwon.

Dimana hari Jumat 18 Maret 2022 adalah malam Nisfu Sya’ban

Menurut kitab primbon Jawa, setiap weton kelahiran memiliki keistimewaan masing-masing, demikian pula pada weton kelahiran hari Jumat yang merupakan pemegang segel cakra Ajna Bumi.

Baca Juga: Inilah 3 Weton Terpilih!, Selaras dengan Kekuatan Dewi Bulan Purnama yang Bikin Rezeki Lancar Seumur Hidup

Dilansir BeritaBantul.com dari kanal nasib dan hoki, hari Jumat juga mempunyai keistimewaan lainnya yaitu berelemen air besar dan berasal dari Mekkah.

Hari Jumat dapat dikatakan sebagai rajanya hari, hal itu dikarenakan hari Jumat memiliki kekuatan luar biasa yaitu bisa mengendalikan semua hari terkecuali hari Sabtu.

Disamping memiliki kekuatan yang luar biasa, weton kelahiran hari Jumat juga sangatlah cerdas dan mempunyai jiwa kepemimpinan yang teramat baik.

Lebih sosoknya pun pekerja keras, tidak mudah menyerah, tekun, senang mempelajari hal-hal baru dan selalu bahagia dalam segala kondisi.

Dalam ilmu Astrologi, weton kelahiran hari Jumat disimbolkan sebagai bintang Venus atau bintang kejora, dimana memiliki kepribadian yang penuh kasih sayang dan selalu peduli.

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: Nasib dan Hoki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah