Ciri Khusus Orang yang Dijaga Oleh Khodam Hewan Purba, Berfikir Dewasa Tapi Pelupa, Miliki Indera Keenam!

- 18 April 2022, 21:09 WIB
Ciri Khusus Orang yang Dijaga Oleh Khodam Hewan Purba, Berfikir Dewasa Tapi Pelupa, Wajib Dibimbing!
Ciri Khusus Orang yang Dijaga Oleh Khodam Hewan Purba, Berfikir Dewasa Tapi Pelupa, Wajib Dibimbing! /pixelab.com/Xandra_Iryna/

BERITA BANTUL – Terdapat beberapa macam efek dari orang yang diwarisakan khodam leluhur oleh kakek buyutnya, namun ia sendiri tidak tahu bahwa dirinya dititipi oleh khodam tersebut.

Salah satu diantaranya adalah ia akan terlihat sangat dewasa dengan pemikirannya dari fisik yang belum mencukupi anak seumurannya, hal inilah diperlukan bimbingan orang tua, atau orang yang menyayanginya.

Dilain sisi, terdapat juga efek dari orang yang tidak sadar akan titipan lelhur kepadanya, ia akan menjadi semakin lemah dan tidak berdaya.

Baca Juga: Misteri Tabir Weton Minggu Pon, Para Jin dan Khodam Jatuh Cinta Kepadanya, Ini Penjelasannya

Suka dengan suasana sepi dan dingin, membuatnya menjadi nyaman dan bahkan sering marah tidak jelas penyebabnya.

Lalu seperti apakah ciri atau tanda dari weton yang sudah didampingi oleh khodam leluhur hewan purba? berikut adalah ulasannya:

Pertama adalah memiliki pemikiran yang lebih matang dari usianya, jadi ketika khodam leluhur memutuskan untuk mendampingi weton yang bersangkutan.

Maka semenjak dari kecil dia akan memiliki pola pikir yang jauh lebih dewasa dari usianya bahkan tidak jarang anak yang masih kecil Ini bisa memberikan nasehat dan solusi yang tepat bagi permasalahan orang.

Baca Juga: Bedah Weton Presiden Joko Widodo, Sifat, Karakter, Sampai Watak Menurut Perhitungan Primbon Jawa

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: Nasib dan Hoki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x