Coba Tebak Kota Apa Yang Disebut Kota Hujan! Benar, Keunikan Dari Kota Bogor

- 10 Desember 2022, 21:45 WIB
Screenshot/YouTube Tentang Kota
Screenshot/YouTube Tentang Kota /

BUDAYA-Tahukah Anda tentang keunikan kota-kota di Indonesia, termasuk Kota Bogor yang sering disebut dengan kota hujan. Menarik bukan jika mengenal ciri khas setiap kota di Indonesia.

Apalagi jika Anda menjelajahi satu persatu, tentunya untuk mencari pengalaman juga pengetahuan yang akan menjadi cerita dari bagian kehidupan kita.

Untuk mengetahui segala keunikan-keunikan tersebut tak perlu jauh-jauh bisa mencari tahu di media YouTube lho! Sebagaimana review pada kali ini yaitu tentang Kota Bogor.

Baca Juga: Terima Kasih Guru, Puisi Chairil Anwar Tentang Keteladanan Seorang Guru

Kota Bogor memang terkenal sebutan kota hujan. Hampir setiap hari hujan bahkan pernah ada petir 322 kali dalam sehari yang terjadi pada tahun 2009 lalu.

Sehingga udaranya sejuk dan dingin setiap harinya. Di sana pun memiliki banyak pariwisata dan kuliner yang akan disebutkan satu persatu setelah ini.

Dengan simbol walikota, Bima Arya, kala itu. Banyak wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata yang sudah lama berdiri. Seperti wisata Kebun Raya Bogor yang berdiri 203 tahun lamanya. Sehingga dapat disebut wisata tertua se-Asia Tengara.

Dengan luas 87 hektar yang terdiri dari 15.000 jenis pohon dan tanaman didalamnya. Ada pohon tertua, pohon Leci terbesar yang telah tumbuh selama 197 tahun. Selain itu, ada juga tanaman anggrek terbesar di dunia, dan lainnya.

Baca Juga: Terjadi Ketidakadilan Pada Warga Jakarta, Terbukti Pada Film Dokumenter Ini, Review Film “Jakarta Unfair”

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x