Bagi Kamu yang Sedang Patah Hati, 5 Lagu K-Pop Ini Akan Membuatmu Tegar, Kuat dan Sakit Hatimu Terobati

- 3 Februari 2022, 19:24 WIB
Kumpulan lagu K-pop
Kumpulan lagu K-pop /Kolase foto Youtube/Jessi/youtube/BLACKPINK’s Jennie/


BERITA BANTUL – Bagi kamu yang pernah merasakan bahagianya jatuh cinta, pasti juga pernah merasakan bagaimana sakitnya patah hati. Benar, kecewa luar biasa. Dada sesak, hidup sumpek. Indahnya dunia seakan berubah warna menjadi kelabu. Tak berwarna seperti biasanya.

Namun, tahukah kamu kalau itu hanya perasaan. Rasa seakan yang belum tentu benar demikian. Banyak cara yang bisa kamu lakukan agar perasaan dan rasa sekan itu hilang berkesudahan.

Nah, 5 lagu K-Pop ini akan membuatmu menjadi lebih tegar, kuat dan sakit hatimu perlahan terobati. Hidupmu akan dipenuhi harapan-harapan baru, karena pesan kuat yang diberikan lagu. Tak percaya? dengerin aja.

Baca Juga: Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Merasa Indah Tiara Andini, Pedihku Saat Merasa Indah

1.    Jessi – “Numb”
Lagu ini mengirim pesan akhir dari kesedihan adalah penerimaan. Lagu melankolis namun tegas ini mengingatkan kamu bahwa semua orang pernah berbuat salah. Jessi mengakirinya dengan memilih dirinya sendiri, kehidupannya, kesejahterannya ketimbang hubungan yang menyakitkan.

Simak lagunya di sini

2.    BLACKPINK Jennie – “Solo”
Lirik lagu ini relatable bagi kamu. Percikan dan perasaan dalam hubungan digambarkan tampak tidak ada. Cara terbaik untuk menangani situasi serupa adalah dengan mengakhiri berbagai hal. Jalani kehidupan lajang. Sebab, lajang bukan berarti tidak bisa berkembang.

 Simak lagunya di sini

3.    Red Velvet – “One Of These Nights”
Lagu ini sangat menenangkan hati. Obat bagi kamu yang sedang dilanda patah hati. Penderitaan selalu datang setelah perpisahan. Tapi, tidak semua perpisahan dihadapi dengan cara yan sama. Tengoklah dan kembalikan hidup kamu ke api semangat lama, karena ia masih menyala.

Simak lagunya di sini

4.    Girls’ Generation’s Taeyeon – “What Do I Call You”
Semua orang ingin melupakan mantan sampai benar-benar menghapusnya dari ingatan. Taeyeon mengekspresikannya dengan sangat indah dalam chill bop ini. Dia sangat jelas menceritakan tahapan yang dilalui pasangan sampai mereka menjadi terasing. Bagaimana dengan kamu?

Simak lagunya di sini

5.    SHINee – “Don’t Call Me”
Mantan kamu mungkin tidak tahu bagaimana caranya untuk menyerah. Kirimkan lagu ini agar dia membiarkanmu pergi. Dalam liriknya, SHINee berpesan bahwa setiap orang punya kelebihan dan meyakinkanmu jangan mengambil sesuatu yang sudah rusak. Apa pun yang terjadi.

Simak lagunya di sini

Demikian beberapa lagu K-pop yang bisa didengarkan untuk menghibur diri dari berbagai perasaan yang tidak nyaman di hati. Semoga bermanfaat.***

Editor: Amrullah

Sumber: You Tube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah