Bocoran One Piece 1043, Luffy Akan Membangkitkan Kekuatan Sang God Nika, Setelah Merasakan Sakit Bertubi-tubi

- 9 Maret 2022, 13:49 WIB
Luffy Sang God Nika
Luffy Sang God Nika /Tangkapan Layar Kanal YouTube/Tamagon Park/

BERITA BANTUL - Lanjutan bocoran One Piece 1043 ini menampilkan sebuah panel chapter yang dimana memperlihatkan Luffy yang sedang tertawa.

Belum lagi di spoiler Chapter 1043 wajah Luffy  ini tidak terlihat utuh terlihat cuma bibir dan hidungnya saja yang terlihat di daerah sekitar matanya.

Dirangkum BeritaBantul.com dari kanal YouTube Tamagon Park, One Piece 1043 kali ini bisa melihat seperti ada cairan aneh yang perlahan turun yang akan menutupi seluruh wajahnya.

Baca Juga: Zunisha Mengabarkan Joy Boy Telah Kembali, Ditandai dengan Suara Drum of Liberation, Prediksi One Piece 1043

Apakah sebenarnya cairan ini nah dalam beberapa forum yang tersebar luas bahwa memang Luffy akan bergerak menuju bentuk Awakening nya.

Dari Buah Iblis Gomu Gomu no Minya, hal ini pun dikuatkan lagi dengan kata-kata pada Babel teks yang ada di sebelah gambar

Stiker Koreanya mengatakan bahwa istilah tanda petik Nika muncul disebelah gambar Luffy Ini dan semakin menguatkan.

Bahwa memang Nika dan Joy Boy  terhubung kepada Luffy yang dimana kemampuan spesial akan bangkit setelah Luffy menerima rasa sakit yang bertubi-tubi.

Itu pun membuat buah iblis ini Awakening cairan yang berada di wajah lebih ini disinyalir adalah Luffy yang sedikit lagi akan merubah dirinya menjadi getah karet.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x