Kecurangan Kaido Melawan Luffy Memaksa Joy Boy Kembali dari Tidurnya, Prediksi One Piece Chapter 1043

- 10 Maret 2022, 15:23 WIB
Kaido Curang Melawan Luffy
Kaido Curang Melawan Luffy /Tangkapan Layar Kanal YouTube/Bengkel Anime/

BERITA BANTUL - kekalahan Luffy One Piece 1043 sebelumnya banyak membuat penggemar kecewa  pasalnya kekalahan tersebut menjadi kekalahan.

Sekian kali yang diterima Luffy atas kaidou meskipun sebenarnya pada Kekalahan terakhir Luffy diwarnai dengan kecurangan-kecurangan di One Piece 1043.

Yang dimaksud adalah Luffy dikejutkan dengan munculnya agen CP Zero dihadapannya alhasil Luffy tidak bisa menghindari serangan dari kaidou.

Baca Juga: BOCORAN One Piece 1043, Vive Card Luffy Meleleh, Seluruh Aliansi Mugiwara Fix Datang Ke Wano

Kalahnya lagi Luffy dari Kaido membuat penggemar merasa cerita aku anu dibuat bertele-tele namun ada kemungkinan lain, dirangkum BeritaBantul.com dari kanal YouTube Benkel Anime.

Mengapa udah membuat Luffy sangat terpojok oleh kaidou Ada kemungkinan bahwa Oda bingung mengenai cara Luffy mengalahkan Kaido pasalnya ada spekulasi.

Yang menyebutkan kaidou terlalu kuat jika satu lawan satu kisah spoiler manga One Piece 1043 menampilkan kaidou yang menganggap dirinya telah menang dari Luffy.

Pada kondisi kali ini dimana Yamato menyadari mereka akan melawan Kaido bersama-sama dan untuk keduakalinya Yamato akan berhadapan dengan Kaido.

Seperti yang diketahui ammatoa akan berusaha menahan Kaidou sembari Luffy memulihkan tubuhnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x