Terungkapnya Sosok Ibu Mugiwara no Luffy yang Dirahasiakan Pemerintah Dunia, Bocoran One Piece 1043

- 11 Maret 2022, 17:28 WIB
sosok ibu Luffy
sosok ibu Luffy /Tangkapan Layar Kanal YouTube/Bengkel Anime/

BERITA BANTUL - Identitas Ibu dari Monkey D Luffy hingga One Piece 1043 memang belum pernah diungkapkan oleh Oda Sensei sedikitpun.

Namun, melihat fakta-fakta yang ada ibu Luffy sepertinya telah membuang Luffy saat masih bayialasan mengapa Oda Sensei tidak mengungkapkan sedikitpun mengenai Ibu Luffy.

Mungkin berhubungan dengan sejarah dari para kaum naga langit yang belum dijelaskan dengan baik, mereka hanya diperlihatkan sebagai orang jahat yang suka menangkap orang.

Baca Juga: Link Nonton Shumatsu no Walkure atau Record Of Ragnarok Episode 4, Serangan yang Mematikan dari Lu Bu

Memperdagangkan Budak dan menghancurkan kehidupan orang lain Oda Sensei seolah-olah sedang menunggu waktu yang tepat untuk mengungkap siapa sebenarnya tenryuubito, dirangkum BeritaBantul.com dari kanal YouTube Bengkel Anime

Dan apa yang mereka lakukan untuk menguasai dunia barulah setelah itu Ibu Luffy akan diperkenalkan yang kemungkinan besar berasal dari kaum Naga Langit.

Apabila kita terlebih pertama Monkey D Garp yang meskipun hanya seorang angkatan laut dan pemerintah  dunia tapi para tenryuubito seolah-olah mengenalnya dengan sangat baik lebih dari sekadar Marinir biasa.

Kemudian usai diketahui bahwa Dragon adalah anak dari Garp muncul spekulasi bahwa ayah Luffy juga dulunya adalah seorang pasukan angkatan laut yang ditempatkan di Marie joa.

Karena Garp sejak dahulu memang selalu menginginkan anaknya untuk menjadi pasukan angkatan laut sehingga.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x