Bocoran One Piece 1044, Pertarungan 2 Buah Mythichal Zoan Hito Hito no Mi dan Uo Uo no Mi, Siapa yang Terkuat

- 25 Maret 2022, 12:04 WIB
Luufy Vs Kaido Awakening
Luufy Vs Kaido Awakening /

BERITA BANTUL – Terungkapanya Buah Setan di One Piece 1044 akan menajadikan pertarungan Kaidod dan Luffy semakin mnegangkan.

Dikonfirasi bahwa buah setan luffy Hito Hito no Mi model Nika, sedangkan Kaido memeliki Buah Iblis Uo Uo nomi model Ular Naga.

Tentu ini akan menjadi pertarungan hebat buah Iblis Mythical Zoan yang sangat langka dan belum banyak diperlihatkan oleh Oda Sensei.

Baca Juga: Link Nonton Shumatsu no Harem Episode 1-12 Gratis, Resmi, Gambar HD, Tanpa Iklan dan Sub Indo

Buah Iblis Zoan memang memiliki pemikiran tersendiri dimana hal ini juga yang bisa menjadi sebuah alas an yang cukup kuat Kenapa buah iblis Gomu Gomu no Mi seperti memiliki sebuah kehendak untuk memilih.

Dari fakta tadi sudah jelas jika Buah Iblis Gomu Gomu no Mi adalah tipe buah iblis zoan dan tidak sampai di sini saja.

 Kemudian salah satu Gorosei  juga mengungkapkan sesuatu hal yang sangat mengejutkan mengenai nama sebenarnya  dari buah iblis Gomu Gomu no Mi yaitu website mythical zoan Hito Hito no Mi model Nika.

Mythical zoan adalah Buah Iblis  tinggi dari kelas Zoan karena dari Tipe zoan lainnya hanya tipe Mythical Zoan yang memberikan kekuatan tambahan bagi penggunanya.

Selain itu menurut Gorosei kekuatan buah iblis ini begitu berbahaya dan sangat liar tentunya ini sesuatu hal yang benar-benar sangat gila.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Anime Op


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x