Bocoran One Piece 1045, Terungkapnya Alasan Shanks Tidak Memakan Buah Iblis Sun God Nika

- 27 Maret 2022, 11:28 WIB
Alasan Shanks Tidak Memakan Buah Iblis Sun God Nika
Alasan Shanks Tidak Memakan Buah Iblis Sun God Nika /Tangkapan Layar Kanal YouTube/Bengkel Anime/

BERITA BANTUL - Sedikit demi sedikit Oda Sensei mulai memberikan berbagai informasi penting mengenai buah iblis yang saat ini sangat populer dikalangan para nakama One Piece yaitu buah iblis Sang God Nika.

Informasi One Piece 1045 ini sebenarnya sudah dimulai dari chapter-chapter yang lalu dimana disebutkan bahwa buah iblis Gomu Gomu no Mi sempat dikawal oleh Who’s Shu.

Who’s Shu sendiri mengaku bahwa dia dahulu merupakan bagian dari CP 9 dan merupakan Rival dari Rob lucci.

Baca Juga: Gorosei Ungkap Nama Asli Buah Iblis Luffy di Chapter One Piece 1044, Dikatakan Kakuatannya Setara Dengan Dewa

Nah dari sini saja sudah diketahui bahwa buah iblis ini bukanlah buah iblis sembarangan sampai-sampai organisasi seperti CP 9 harus menjaganya dengan ketat.

Pada saat itu semua mengakui sesuatu yang luar biasa dimana dia menyebutkan bahwa ternyata buah iblis Gomu Gomu no Mi yang dia jaga dicuri oleh kelompok bajak laut Akagami yang dipimpin oleh Shanks.

Tetapi dalam Arc Desa Fusha kemudian kita melihat Bagaimana buah iblis yang Shanks ambil secara tak sengaja dimakan oleh Luffy dan kemudian menjadi sumber kekuatan utama dari Luffy saat ini.

Namun tujuan Shanks mengincar buah iblis nikah ternyata memunculkan berbagai pertanyaan besar.

Apakah Shanks memang sedari awal mencoba untuk mendapatkan buah iblis tersebut. Lalu mengapa Shanks mengincar buah iblis itu?

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Bengkel Anime


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x