Link Nonton Anime Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekakechuu, Berikut Beserta Profil Karakternya

- 12 April 2022, 04:51 WIB
Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekakechuu
Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekakechuu /Tangkapan Layar/Skeleton Knight/

BERITA BANTUL - Suatu hari, seorang gamer bermain video game sampai dia tertidur...dan ketika dia bangun, dia mendapati dirinya berada di dunia game sebagai kerangka!

Dilengkapi dengan senjata dan baju besi yang kuat dari avatarnya tetapi terjebak dengan penampilan kerangkanya yang menakutkan, Arc harus menemukan tempat untuk dirinya sendiri di tanah baru yang fantastis ini.

Semua harapannya untuk kehidupan yang tenang pupus ketika dia berpapasan dengan seorang pejuang elf yang cantik, membawanya dalam perjalanan yang penuh konflik dan petualangan.

Baca Juga: Link dan Fakta Spy X Family, Mengisahkan Anak yang Tahu Identitas Orang Tuanya Sebagai Mata-Mata dan Pembunuh

"Skeleton Knight, now going out to another world" adalah sebuah dunia fantasi berbeda yang karakter utamanya adalah Ark, yang terlempar ke dunia lain dalam bentuk karakter game.

Karena kemunculan kerangka berbaju besi, Ark mencoba menghabiskan waktu dengan tidak mencolok agar tidak ditundukkan sebagai monster, tetapi karena kepribadiannya yang tidak dapat mengabaikan hal-hal jahat, dia secara tidak sengaja melakukan kegiatan rehabilitasi.

Pemeran tambahan termasuk Kengo Kawanishi sebagai pangeran pertama Kerajaan Roden, Sekte.

Daiki Hamano sebagai pangeran kedua Kerajaan Roden, Dacares , Saori Onishi sebagai putri kedua Kerajaan Roden, Juliana, dan Ishida sebagai kaisar dari Kekaisaran Leblanc Suci, Domitianus.

Akira , Minoru Shiraishi telah diputuskan untuk memainkan peran Setrion, jenderal yang memimpin pasukan kerajaan Kerajaan Roden .

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: My Anime List


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x