11 Etika Hubungan Intim atau Jimak, Dianjurkan Orgasme Bisa Bersamaan

- 21 Juli 2022, 19:11 WIB
11 Etika Hubungan Intim atau Jimak, Dianjurkan Orgasme Bisa Bersamaan
11 Etika Hubungan Intim atau Jimak, Dianjurkan Orgasme Bisa Bersamaan /Pexels

BERITA BANTUL - Ini tentang 11 etika hubungan intim atau jimak, dianjurkan saat orgasme bisa bersamaan antara suami istri.

Suami biasanya lebih cepat saat orgasme, sementara istri bisa lebih lama rasakan orgasme. Maka, dianjurkan bisa bersamaan orgasme.

Kenikmatan hubungan intim atau jimak pasangan suami istri jangan sampai melupakan 11 etika, agar punya nilai ibadah yang penuh pahala.

Baca Juga: Dalil Keutamaan Hubungan Intim atau Jimak di Malam Jumat

Dengan bahagia menjalani 11 etika hubungan intim ini, pasangan suami istri akan merasakan kenikmatan yang dahsyat, berpahala dunia dan akhirat. 

Berikut ini adalah 11 etika hubungan intim atau jimak, yang mana dianjurkan saat orgasme bisa bersamaan pasangan suami istri.

11 etika hubungan intim atau jimak ini sesuai sunnah Nabi Muhammad SAW.

1. Disunahkan membaca BASMALAH sebelum menjalani hubungan intim atau jimak.

Setelah baca Basmalah, kemudian membaca “QUL HUWA ALLAAHU AHAD” dilanjutkan dengan membaca takbir (ALLAAHU AKBAR), tahlil (LAA ILAAHA ILLALLAAH) dan disunahkan meskipun tidak sedang mengharapkan keturunan dari persenggamaannya untuk berdoa:

بسم الله العلي العظيم، اللهم اجعلها ذرية طيبة، إن كنت قدرت أن تخرج ذلك من صلبي » « اللهم جنِّبني الشيطان، وجنب الشيطان مارزقتني 

Halaman:

Editor: Muhammadun

Sumber: Pustaka Ilmu Sunni Salafiyah - KTB


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x