Ajian Penangkal Sihir, Pelet, Jaran Goyang dan Semacamnya, Ijazah Gus Maksum Lirboyo, Buktikan Dahsyatnya

- 4 Maret 2022, 23:32 WIB
Ajian Gertak Jibril untuk Menangkal Sihir, Pelet, Jaran Goyang Ijazah Gus Maksum Jauhari, Buktikan Dahsyatnya
Ajian Gertak Jibril untuk Menangkal Sihir, Pelet, Jaran Goyang Ijazah Gus Maksum Jauhari, Buktikan Dahsyatnya /Tangkapan layar Instagram/ @pagarnusa_repost/

BERITA BANTUL – Ada istilah cinta di tolak dukun bertindak, istilah tersebut sangat melekat seolah menjadi dalil bagi anak muda yang sedang dilanda kasamaran.

Jika keinginan menyukai seseorang namun ditolak akan menggunakan jasa dukun yang memakai ilmu pellet atau ilmu hitam untuk melancarkan niatnya.

Hal tersebut tentu sangat meresahkan karena korban akan terganggu secara batin dan cenderung akan tergila-gila kepada orang yang menyalahinya.

Baca Juga: Tak Kunjung Dapat Restu dari Orang Tua? Baca Ijazah Doa dari Kiai Husein Ilyas, Dijamin Langsung Luluh

Jangan khawatir semua pasti ada obatnya, kali ini ada sebuah ijazah doa dari KH. Maksum Jauhari, sebagaimana dikutip BeritaBantul.com dari kanal You Tube Al Fadhily Channel.

Gus Maksum Jauhari atau biasa dipanggil Gus Maksum merupakan salah satu pendiri Pencak Silat Nahdlatul Ulama Pagar Nusa (PSNU Pagar Nusa).

Gus Maksum terkenal dengan keaktiannya, berperawakan tinggi besar dan berambut gondrong membuat lawan akan merasa gemetar jika berhadapan dengannya.

Baca Juga: Jimat Toko Banjir Orderan, Rahasianya di Hari Jum'at, Ijazah Doa Kyai Ghofur Sunan Drajat

"Doa ini untuk anak-anak perempuan," ungkap Gus Maksum

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x