Hati-hati Jangan Pernah Menghina Gus Dur, Seluruh Wali di Bumi Kenal dengan Gus Dur

- 9 Maret 2022, 16:31 WIB
Hati-hati Jangan Pernah Menghina Gus Dur, Seluruh Wali di Bumi Kenal dengan Gus Dur
Hati-hati Jangan Pernah Menghina Gus Dur, Seluruh Wali di Bumi Kenal dengan Gus Dur /Tangkapan layar Facebook/ Muhammad Hasyim Asyari/

BERITA BANTUL - Cerita tentang kisah kewalian KH. Abdurrahman Wahid atau masyhur dikenal dengan Gus Dur tidak ada habisnya.

Banyak sekali kisah-kisah karomah Gus Dur yang dirasakan oleh para kerabat, sahabat dan muhibbin yang dirasakan langsung oleh semua orang, namun juga tidak sedikit yang tidak suka dengan Gus Dur.

Ada sebuha kisah kali ini tentang orang yang menghina Gus Dur, sebagaimana dikutip BeritaBantul.com dari kanal You Tube Penerus Para Nabi.

Baca Juga: Kisah Gus Dur Memerintah Kiai Ghofur Memanjat Pohon Kelapa Milik Mbah Bisri Syansuri, Ternyata Ini Rahasianya

Pada suatu ketika Habibana Al-Walid Habib Abdurrahman bin Ahmad Assegaf Bukit Duri Tebet memanggil 2 muridnya yang paling senior,

Seorang Kiai dan seorang Habib mengenai hal penghinaan yang dilakukan kedua muballigh itu kepada Gus Dur yang pada saat itu telah menjadi Presiden RI ke-4.

Menurut penuturan Ustadz Anto Djibril yang ketika itu hadir di pengajian hari Senin pagi itu Al-Walid bertanya kepada jama'ah yang hadir, "Aina fulan wa fulan?"

Dan keduanya yang hadir mengaji sama menyahut, "Maujud ya habib."

Baca Juga: TERBONGKAR, Rp50 Triliun untuk Jatuhkan Gus Dur dari Kursi Presiden

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x