Kumpulan Tafsir Mimpi Tentang Kematian, Maknanya Tergantung Siapa yang Meninggal, Bisa Bermakna Baik dan Buruk

- 21 April 2022, 20:59 WIB
Kumpulan Tafsir Mimpi Tentang Kematian, Maknanya Tergantung Siapa yang Meninggal, Bisa Bermakna Baik dan Buruk
Kumpulan Tafsir Mimpi Tentang Kematian, Maknanya Tergantung Siapa yang Meninggal, Bisa Bermakna Baik dan Buruk /Tangkapan layar instagram/ @tanahlautinfo

BERITA BANTUL – Pernahkah anda mengalami mimpi buruk, mimpi tentang kematian misalnya,setelah bermimpi anda terbangun dan merasa kaget dengan mimpi tersebut.

Jika mengalami mimpi tersebut tentu kita akan merasa cemas dan bertanya-tanya apakah makna dari mimpi kematian yang anda alami.

Mimpi sendiri merupakan pengalaman alam bawah sadar yang dialami oleh manusia saat sedang tertidur.

Baca Juga: Tafsir Mimpi Tentang Kucing, Bisa Bermakna Bapak, Anak, Saudara san Bahkan Istri Meninggal, Ini Penjelasannya

Sebagaimana dikutip BeritaBantul.com dari Kitab Tafsir Al Ahlam, kitab tafsir mimpi yang dikarang oleh Ibnu Sirin, berikut penjelasan mimpi tentang kematian.

Dalam ilmu tafsir mimpi, bermimpi tentang salah satu anggota keluarga meninggal, masing-masing memiliki arti tersendiri.

Jika yang meninggal dalam mimpi tersebut adalah anak lelakinya maka itu menunjukkan dia (orang yang mimpi) akan selamat dari musuhnya;

Baca Juga: Tafsir mimpi tentang Semut, Bisa Bermakna Keluarga, Kaum yang Lemah dan Kematian, Ini Penjelasannya

Jika anak perempuannya maka itu menunjukkan dia akan putus asa dalam menggapai kelapangan hidup. (Ibnu Sirin, Tafsir al-Ahlam, hal. 45-46).

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan

Sumber: Kitab Tafsirul Ahlam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x