Saat Benci dengan Istrimu, Lakukan Ini Dijamin Langsung Jatuh Cinta Kembali Kata Gus Baha

- 2 Juli 2022, 18:00 WIB
Saat Benci dengan Istrimu, Lakukan Ini Dijamin Langsung Jatuh Cinta Kembali Kata Gus Baha
Saat Benci dengan Istrimu, Lakukan Ini Dijamin Langsung Jatuh Cinta Kembali Kata Gus Baha /Tangkap Layar YouTube/Universitas Islam Indonesia/

BERITA BANTUL – Sering sekali Gus Baha kedapatan bergurau dalam ceramahnya. Akan tetapi, gurauan Gus Baha itu bukan sembarang bergurau, ada nasihatnya yang baik.

Salah satu gurauan Gus Baha adalah terkait dengan perilaku suami istri yang sedang saling tidak suka lantaran bosan atau semasa tidak harmonis.

Dalam rumah tangga, tidak jarang antara suami dan istri itu saling berbeda pendapat sehingga terjadi pertengkaran meskipun dalam beberapa saat itu akan akur lagi.

Selain itu, ada pula antara suami dan istri yang memang sudah saling bosan. Hal itu karena setiap hari bertemu dan sudah saling tahu kelemahan masing-masing.

Baca Juga: Suami Istri Duduk Bersama Saling Menyenangkan, Habib Novel Alaydrus: Pahalanya Lebih Gede Daripada Ibadah Ini

Saling tahu kelemahan masing-masing itu jika yang ditonjolkan sikap ego, maka yang ada saling tidak suka dan saling tidak menerima. Padahal, yang baik adalah justru saling memahami dan menutupi.

Namun demikian, sering sekali ego itu meluap-luap sehingga terjadi kebosanan dengan pasangan. Hal ini jika dibiarkan terus-menerus, maka cinta akan tergerus.

Oleh karena itu, harus ada cara untuk menekan ego dan mengontrol diri agar bisa tetap saling menepati pada janji suci pernikahan.

Dilansir dari akun YouTube Universitas Islam Indonesia, Gus Baha secara sekilas pernah menyampaikan gurauan yang disambut tawa oleh para pendengarnya perihal suami yang sedang tidak suka dengan istrinya.

Halaman:

Editor: Joko W

Sumber: YouTube Universitas Islam Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x