Jika Ada Orang yang Membenci Kita, Ustadz Abdul Somad: Lakukan Lima Hal Ini Dijamin Tenang

- 2 Juli 2022, 14:30 WIB
Jika Ada Orang yang Membenci Kita, Ustadz Abdul Somad: Lakukan Lima Hal Ini Dijamin Tenang
Jika Ada Orang yang Membenci Kita, Ustadz Abdul Somad: Lakukan Lima Hal Ini Dijamin Tenang /Tagkapan Layar You Tube/ Ustadz Abdul Somad Official

BERITA BANTUL - Perbedaan dan ketidak cocokan merupakan sebuah takdir yang telah Allah ciptakan untuk manusia agar saling mengenal dan belajar.

Ustadz Abdul Somad atau terkenal dengan sapaan UAS memberikan penjelasan mengenai apa yang harus dilakukan ketika ada orang yang membenci kita.

Dalam berkehidupan di dunia tidak bisa menyamakan satu persepsi agar semua suka dengan apa yang kita lakukan, pasti akan ada yang benci dan tidak suka.

Baca Juga: Ustadz Abdul Somad Memberikan Tips Agar Shalat Bisa Khusyuk, Ada Lima Hal yang Harus Dilakukan Berikut Ini

Ketika mengalami hal tersebut apa yang harus dilakukan denga pembenci tersebut. UStadz ABdul somad memberikan nasehat jika ada yang membenci kita.

Sebagaimana dilansir Beritabantul.com dari kanal You Tube JALAN HIJRAH yang diunggah pada 29 mei 2020. Berikut penjelasan UAS.

Ustadz Abdul Somad membeberkan lima hal yang harus dilakukan saat ada orang yang membenci kita.

Pertama, Kalau ada orang membenci kita itu artinya kita lebih baik dari dia karena kalau kita lebih dibawah level dia, dia tidak akan mungkin marah dengan kita itu pasti kita lebih baik, rizki kita lebih baik, level kita lebih baik, kehidupan kita lebih baik, makanya dia marah.

Baca Juga: Hukum Dukun dalam Agama Islam, Ustadz Abdul Somad: Hanya Satu Jenis Dukun yang Diperbolehkan!

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan

Sumber: You Tube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah