Fakta Arwah Gentayangan Bisa Merasuki Tubuh Manusia, Buya Yahya Jelaskan Seperti Ini

- 3 Juli 2022, 15:45 WIB
Fakta Arwah Gentayangan Bisa Merasuki Tubuh Manusia, Buya Yahya Jelaskan Seperti Ini
Fakta Arwah Gentayangan Bisa Merasuki Tubuh Manusia, Buya Yahya Jelaskan Seperti Ini /You Tube/ Al-bahjah TV

BERITA BANTUL - Buya Yahya memberikan penjelasan kepada jamaah mengenai pertanyaan benarkah arwah gentayangan bisa merasuki tubuh manusia.

Salah satu bentuk iman kepada Allah adalah mempercayai adanya yang ghaib seperti malaikat, jin, dan ssyetan.

Namun banyak pertanyaan yang mucul di masyarakat bahwa arwah orang yang sudah meninggal apalagi meninggal dengan tidak wajar arwahnya gentayangan dan bisa masuk ke tubuh seseorang.

Baca Juga: Punya Sahabat yang Sering Berprasangka Buruk, Buya Yahya: Susah Dipahamkan, Lakukan Ini

Berkaitan dengan hal tersbut Buya Yahya menyampaikan bahwa arwah orang yang telah meninggal dunia, alamnya berbeda dengan orang yang masih hidup.

Sebagaimana dilansir Beritabantul.com dari kanal You Tube Al Bahjah TV yang diunggah pada Sabtu, 27 Mei 2022. Buya Yahya menjelaskan sebagai berikut.

Buya Yahya mengatakan, setiap arwah yang meninggal dunia, pastinya punya urusan di alam barzah. Karena setiap ruh akan dimintai pertanggungjawaban oleh Allah SWT.

Bila arwah tersebut baik amalnya, maka kata Buya Yahya, ia akan mendapatkan kenikmatan. Sebaliknya jika tidak, arwah tersebut akan mendapat siksaan.

Oleh karena itu, Buya Yahya memastikan bahwa tidak ada istilah arwah yang gentayangan kesana kemari, apalagi sampai jalan-jalan masuk ke mall.

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x