Semua Doa Pasti Akan Dikabulkan Allah, Ustadz Abdul Somad: Ini Tiga Jenis Doa yang Akan Dikabulkan

- 6 Juli 2022, 14:00 WIB
Semua Doa Pasti Akan Dikabulkan Allah, Ustadz Abdul Somad: Ini Tiga Jenis Doa yang Akan Dikabulkan
Semua Doa Pasti Akan Dikabulkan Allah, Ustadz Abdul Somad: Ini Tiga Jenis Doa yang Akan Dikabulkan /You Tube/ Ustadz Abdul SOmad Official

BERITA BANTUL - Ustadz Abdul Somad menjelaskan tentang semua doa yang dimintakan manusia pasti akan dikabulkan oleh Allah SWT.

Allah meminta kepada hambanya untuk senantiasa meminta kepada-Nya dan niscaya akan dikabulkan permintaan tersebut.

Namun Ustadz Abdul Somad mengatakan bahwa doa yang dikabulkan oleh Allah adalah doa yang seuai dengan apa yang dikehendaki Allah buka yang dikehendaki manusia.

Baca Juga: Ustadz Abdul Somad Bongkar Alasan Orang Masuk Surga, Ternyata Karena Ini

Terkadang jika doa tidak dikabulkan oleh Allah manusia akan merasa bahwa Allah tidak mengabulkan doanya, padahal konsepnya bukan seperti itu.

Ustadz Abdul Somad dalam salah satu ceramahnya yang dikutip Beritabantul.com dari kanal You Tube Kajian Remaja Official mengungjapkan tiga jenis doa.

"Tidak ada doa yang tidak dikabulkan Allah, semua doa dikabulkan Allah, orang yang merasa doanya tidak dikabulkan Allah dia sudah suudzon kepada Allah," terang Ustadz Abdul Somad yang akrab disapa UAS.

Ustadz Abdul Somad mengungkapkan ada tiga jenis doa yang akan dikabulkan Allah, namun Allah mengabulkan soa tersebut sesuai dengan apa yang dikehendaki Allah.

Pertama, ada yang doa itu Cash and Carry dikabulkan secara langsung oleh Allah Swt.

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan

Sumber: You Tube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x