Orang Tidur Bisa Menjadi Wali Kata Gus Baha, Ini Diceritakan oleh Syekh Zakariya al Anshori

- 6 Juli 2022, 07:00 WIB
Orang Tidur Bisa Menjadi Wali Kata Gus Baha, Ini Diceritakan oleh Syekh Zakariya al AnshoriOrang Tidur Bisa Menjadi Wali Kata Gus Baha, Ini Diceritakan oleh Syekh Zakariya al Anshori
Orang Tidur Bisa Menjadi Wali Kata Gus Baha, Ini Diceritakan oleh Syekh Zakariya al AnshoriOrang Tidur Bisa Menjadi Wali Kata Gus Baha, Ini Diceritakan oleh Syekh Zakariya al Anshori /Tangkapan Layar Youtube/Krapyak TV/

BERITA BANTUL – Orang tidur bisa menjadi wali kata Gus Baha, Ini diceritakan oleh Syekh Zakariya al Anshori.

Gus Baha memberikan ijazah kepada siapa saja yang mau mengamalkannya tentang keistimewaan tidur, yang bisa menjadikan orang wali, ini diceritakan langsung oleh Syekh Zakariya al Anshori.

Namun, Kata Gus Baha Syekh Zakariya al Anshori memberikan catatan kepada yang mau mengamalkannya, karena bisa berhasil orang tidur menjadi wali dengan satu catatan.

Baca Juga: Hari Raya Kurban tapi Tidak Kebagian Daging, Gus Baha: Beli Saja Daging Sekilo atau Setengah Kilo

Gus Baha selalu dalam setiap majlisnya hampir menceritakan tentang sosok ulama, wali bahkan kisah yang belum pernah didengar sebelumnya.

Kiai asal Rembang tersebut diakui keilmuannya oleh para ulama nusantara ketika ia menjadi viral dan diperbincangkan oleh para ustadz dan kalangan artis media sosial.

Gus Baha juga mengaku pada sebuah konten bincang bersama Najwa Shihab dan KH Qurais Syihab bahwa dirinya tidak memiliki WA (WhatsApp).

Dalam sebuah moment ngajinya, ia menyampaikan bahwa tidur memiliki keistimewaan tersendiri dalam Alquran surat Arrum ayat 23.

Baca Juga: Menjadi Pribadi yang Bermanfaat, Gus Baha: Termasuk Mengaku Kalah dari Orang yang Ingin Menang

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: Bangkit TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x