Hidupmu Tak Pernah Punya Solusi, Benerin Cara Healingmu Pada Tuhan Kata Habib Husein Jafar Al Hadar

- 7 Juli 2022, 15:30 WIB
Cara Mudah Menghadapi Masalah Hidup, Habib Husein Jafar Al Hadar: Helainglah kepada Tuhan, Ini Caranya
Cara Mudah Menghadapi Masalah Hidup, Habib Husein Jafar Al Hadar: Helainglah kepada Tuhan, Ini Caranya /Tangkapan layar You Tube/ Daniel Mananta Network

BERITA BANTUL - Saat hidupmu tak pernah punya solusi, maka benerin cara healingmu pada Tuhan kata Habib Husein Jafar Al Hadar.

Habib Husein Jafar Al Hadar membeberkan cara menghadapi masalah hidup dengan healing yang benar.

Saat orang sedang ditimpa masalah terkadang bingung bagaimana cara menghadapi dan menyelesaikan masalah tersebut hingga menggunakan cara-cara yang salah.

Padahal cara healing yang baik dan tepat ada pada diri kita sendiri, namun hal tersebut jarang diketahui oleh diri sendiri.

Baca Juga: Kalau Tuhan Itu Ada, Kenapa Tidak Menunjukkan Dirinya, Habib Husein Jafar Al Haddar Beri Jawaban Menohok

Berkaitan dengan hal tersebut sebagaimana dilansir Beritabantul.com dari kanal You Tube Daniel Mananta Network yang diunggah pada 2 April 2022, Habib Jafar mengungkapkan begini.

"Haram itu dalam makna yang lain adalah suci," tutur Habib Jafar

Jadi kenapa yang yang buruk itu diharamkan, karena Tuhan tidak ingin lu terjebak kepada sesuatu yang tidak suci karena itu akan mengotori kembali kepada dirimu.

"Agama itu dalam Islam adalah tentang fitrah, fitrah itu aspek paling mendasar dalam diri manusia yang mana agama itu mengajak ke dalam diri, ke hal yang paling membahagiakan dalam diri kita," ungkap Habib Jafar.

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan

Sumber: Daniel Mananta Network


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah