Ketika Berkeluarga Pasti Mendambakan Punya Keturunan yang Baik, Ini Doa dan Amalannya Kata Ust Adi Hidayat

- 9 Juli 2022, 21:00 WIB
 Ustadz Adi Hidayat Menerangkan Bagiamana Ikhtiar Agar Keluarga Mendapat Keturunan
Ustadz Adi Hidayat Menerangkan Bagiamana Ikhtiar Agar Keluarga Mendapat Keturunan /Tangkap layar Youtube/Adi Hidayat Official

BERITA BANTUL – Ketika seseorang berumah tangga pasti menginginkan seorang keturunan untuk melengkapi kisah hidupnya Kata Ustadz Adi Hidayat.

Namun tidak semua orang ketika berkeluarga langsung diberi keturunan oleh Allah Swt dan menunggu waktu yang lebih lama.

Maka dari itu Ustadz Adi Hidayat mengungkapkan bagaimana doa agar mendapat keturunan dengan doa Nabi Zakaria.

Baca Juga: Susah Kontrol Emosi, Mudah Marah? Buya Yahya Bocorkan Cara Agar Bisa Menahan Amarah

Bagaiamanakah doanya ikuti terus article doa agar cepat mendapat ketururunan yang diungkapkan Ustadz Adi Hidayat dalam cermahnya.

Dirangkum BeritaBantul.com dalam akun TikTok DalamIslam.com, Ustadz Adi Hidayat dalam cermahnya mengungkpkan doa agar cepat mendapat keturunan.

“Ketika seseorang sudah berumah tangga, kemudian berusaha untuk mendapat keturunan tapi tidak secepat yang ia harapkan bagaiman AL Qur’an turunkan bagiamana ikhtiar untuk sabar memohon kepada Allh SWT,” kata Ustadz Adi Hidayat.

Di ambil contoh seorang nabi yang rajin ibadah taqwanya luar biasa tapi selama hidupnya setelah puluhan tahun ternyata belum mendapat anugrah keturunan.

Namanya Nabi Zakaria sudah berumah tangga puluhan tahun dilukiskan dalam Al Qur’an rambutnya sudahg memutih fisiknya sudah letih dalam masi ini istrinya di vonis secara medis tidak bisa buat keturunan.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Tik Tok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x