Setelah Sakit Apakah Derajat Manusia Langsung Diangkat Allah, Buya Yahya Jelaskan Tahapannya Begini

- 19 Juli 2022, 13:30 WIB
Setelah Sakit Apakah Derajat Manusia Langsung Diangkat Allah, Buya Yahya Jelaskan Tahapannya Begini
Setelah Sakit Apakah Derajat Manusia Langsung Diangkat Allah, Buya Yahya Jelaskan Tahapannya Begini /You Tube/ Al-bahjah TV

BERITA BANTUL - Buya Yahya menjawab sebuah pertanyaan tentang seseorang yang sakit kapan derajatnya akan diangkat oleh Allah.

Sakit merupakan salah satu diklus dalam kehidupan manusia yang tidak dapat dihindari, sakit sendiri ada tinjauan medis dan juga bisa dimaknai sebagai pengingat.

Allah Swt juga akan menaikkan derajat hambanya yang diberikan ujian berupa sakit jika mau bersabar untuk menjalaninya dengan segala usaha.

Baca Juga: Bulan Suro Adalah Bulan Keramat? Buya Yahya: Semua Hari Baik, Tidak Ada yang Buruk, Kecuali Melakukan Ini

Berkaitan dengan hal tersebut Buya Yahya mendapatkan pertanyaan dari salah satu jamaahnya, "Bagaimana seseorang diangkat derajatnya?"

Sebagaimana dikutip Beritabantul.com dari kanal You Tube Al Bahjah TV yang diunggah pada 17 Juli 2022. Berikut penjelasan Buya Yahya.

"Yang pertama adalah masalah pengangkatan derajat anda orang yang beriman, hidup bukan hanya hari ini Insya Allah panjang umur sampai hari esok," tutur Buya Yahya.

Bahkan ada kehidupan lagi di alam barzah kemudian di padang mahsyar yang panjang waktunya jauh lebih panjang dari kehidupan dunia.

"Kemudian setelah itu adalah di surga, jadi pengangkatan derajat itu banyak macamnya," tandas Buya Yahya.

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan

Sumber: Al Bahjah TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x